Anggota DPRD Way Kanan Dapil 5 sebagai penggerak Swadaya perbaikan jalan

 


GerbangIndonesia88, Way Kanan - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah / DPRD Way Kanan Dapil 5  dan Camat, Lurah serta Kepala Kampung se- Kecamatan Kasui  Swadaya untuk perbaikan  Jalan Tebing Tangkasulak yang rusak parah penghubung 2 Kecamatan Kasui dengan Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung.



Pasalnya Jalan Provinsi Lampung tersebut merupakan penghubung antara 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Kasui dengan Kecamatan Rebang Tangkas menuju pusat pemerintahan Kabupaten Way Kanan.


Adinata salah satu Anggota DPRD Way Kanan dapil 5 menuturkan pada awak media  Panitia  tau persis yang diserahkan dengan Camat, Kapolsek , DanRamil serta Kepala Kampung.

Kami DPRD Dapil 5 penggerak dan penyumbang saja, Jum'at, 12 / 11 / 2021.



" Untuk bayangan sementara dapat info dari Kepala Kampung sekitar semen 750 sak insyaAllah kele ade daftar List nya," ujar Adinata.



Terpisah Camat Kasui Ansori, SPd.  juga mengatakan pada awak media  Kita Semua Suport, Tindak Lanjut Hasil Reses Anggota Dewan Davil.5 Kasui, Banjit & Rebang Tangkas pada Senin 8 / 11 / 2021 kemarin.


Untuk mengajak  semua lapisan Masyarakat, untuk Berswadaya dalam rangka perbaikan atau pengecoran jalan  tanjakan tangkas.

Semuanya nanti kita buat Transparan, Demi Untuk Pertanggung Jawaban di Akhir Pekerjaan," tandas Camat Kasui Ansori. (Yoni)