Bakso Salam Murah Meriah Rasa Berkualitas Kini Hadir Di Bandar Lampung dan Bisa COD

 


GerbangIndonesia88.com, Bandar Lampung- Satu lagi tempat kuliner yang asyik telah dibuka di Bandar Lampung , Bakso Salam kini hadir tepatnya 100 M depan Gerbang  Universitas Islam Negeri Lampung yang merupakan tempat makan bersama kelurga , sahabat dan relasi, Sabtu (15/01/2022).


Bakso Salam (sahabat lama) diresmikan hari ini (minggu 15/1/2022) dimulai dengan penotong pita oleh tanda mulai di bukanya oleh  ketiga sesepuh orang tua, H. Yuking RPD, Sartono Hadisiswoyo dan Danuri, didampingu  ownernya Agus Zulkarnain , Asep Koben.

Dalam acara pembukaan ini Bakso Salam menghadirkan puluhan pengurus dan santri pondok pesantren serta anak yatim piatu  untuk turut mendoakan sekaligus mencicip kelezatan makanan yang tersedia .




Soal sensasi baksonya dijamin higienis, halal, dan bikin kamu ketagihan, Rasa Bintang Lima Harga Merakyat...dan dapatkan promo diskon mulai dari 30%.


Selain bakso disini juga meyiapkan  Mie Pangsit, Bakso Goreng , Kentang Goreng dan berbagai minuman jus buah-buahan dengab harga yang murah mulai Rp 13.000 - Rp 17.000./ porsinya.



Menurut Owner Bakso Salam Agus Zulkarnain .SH.M.M.Kn .mengatakan bahwa  Ini adalah Misi bangkit dan sukses bersama sahabat lama.

" Selain itu kami menpunyai  Misi  mengembalikan defisini bakso yang bulat bukan dengan banyak model yang viral, konsisten dengan rasa yang buat orang ketagihan." Tambahnya .

Ditambahkan Agus , Inshaa Allah kita punya program berbagi setiap hari  Jumat berkah akan memgadakan road ke tempat2 sosial untuk berbagi.


" Mari bagi masyrakat Bandar Lampung dan seluruh masyrakat Lampung untuk mencicipi kenikmatan rasa makanan yang ada di Bakso Salam., higen, halal , rasa bintang harga merakyat ." Pungkas Agus Zulkarnain .SH.M.Kn.


Selain itu juga Bakso lam_san juga dapat  hadir untuk anda yang ingin mencoba sensasi di rumah bersama keluarga ataupun acara   keluarga dengan memesan Bakso rasa sapi dan rasa ayam dengan pesan COD. (***)