DPC KWI Lampung Utara Terus Bangun Jejaring Dengan Instansi



GerbangIndonesia88..com, Lampung Utara – Media Gerbang Sumatera88 dan Gerbang Indonesia88 sekaligus Pengurus Komite Wartawan Indonesia(KWI) silaturahmi di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD). Senin, (10/01/2022)


Dalam pertemuan kali ini Deferi Zan selaku pengurus KWI Lampung Utara, sekaligus Pimpinan Redaksi Gerbang Sumatera88 yang di dampingi oleh beberapa jajarannya untuk menjalin silaturahmi di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Selain silaturahmi, Deferi Zan juga memperkenalkan organisasi baru yang ia urus yaitu Organisasi Komite Wartawan Indonesia (KWI) di Kabupaten Lampung Utara saat ini.

“Kami disini sebagai pengurus organisasi baru Komite Wartawan Indonesia di Kabupaten Lampung Utara meminta suport dari Kepala dinas PMD juga. ” Ucap Deferi.

Abdurahman, SH,MM, selaku kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa juga sangat berantusias dengan media yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

“Seluruh media yang ada di Kabupaten Lampung Utara pasti saya suport semua tentu diatas kemampuan saya,” Kata Abdurahman.

Abdurahman juga berpesan agar media harus transparan untuk anggaran yang Di berikan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.(Lisa)