PMII Jumat Berbagi Kembali Bantu Masyarakat Sekitar




Gerbangindonesia88.com, Lampung Utara - PMII Jumat Berbagi, yg di gagas oleh ketua 3 PC PMII Lampung Utara Azep Maulana dan ketua 1 PC PMII Lampung Utara Viki Firkansyah bersama dengan anggota dan kader PMII Lampung Utara, Jumat(14/01/2022) 



Pada jumat berbagi oleh Azep Maulana selaku Ketua 3 PC PMII dan Viki Firkansyah selaku Ketua 1 PC PMII dan beberapa anggota kader PMII kabupaten Lampung Utara Melakukan 2 kegiatan. 


Diantaranya, yang pertama membagikan nasi kotak untuk petugas kebersihan dan pedagang kaki lima, yang berlokasi didepan Pemda Kabupaten Lampung Utara. Nasi kotak sebanyak 50 kotak sudah di bagikan kepada pedagang dan petugas kebersihan pada Jumat berkah. 



Yang kedua adalah memberikan bahan bangunan berupa semen sebanyak 13 sak di Pondok pesantren Nahdlatul Ulum Bernah Lampung Utara, Pimpinan Bapak AgusToni, S.Ag yg juga merupakan senior PMII Lampung Utara.


Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin hubungan hablumminannas (hubungan manusia kepada manusia) dan menumbuhkan kebersamaan antar kader PMII Lampung Utara, serta meningkatkan nilai kepedulian terhadap sesama, apalagi di laksanakan di hari Jumat di hari yg sangat sakral penuh keberkahan. (Lisa)