Gandeng UGM, Bupati Tuba Berencana Dirikan Rumah Sakit Tanpa Kelas

 



GerbangIndonesia88.com, Tulang bawang-  Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti berencana mendirikan Rumah Sakit (RS) tanpa kelas di Kabupaten Tulang Bawang dan sebagai langkah awal Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang telah melakukan penandatanganan kerjasama dengan Universitas Gadjah Mada (UGM) di Balirung Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, Rabu (02/02/2022).


Dilakukan penandatanganan kerjasama dengan UGM, karena dalam rencana pendirian RS tanpa kelas di Tulang Bawang Nanti, UGM yang akan melaksanakan studi kelayakan. Penandatanganan dilakukan Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti bersama Rektor UGM Prof. Panut Mulyono 


Selain kerjasama pendirian RS tanpa kelas, Pemkab Tulang Bawang dan UGM juga melakukan kerjasama lain di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat, serta aspek-aspek lain yang dibutuhkan kedua belah pihak.


“Mohon doa agar semua rencana ini dapat berjalan dengan baik demi masyarakat Tulang Bawang,” kata Winarti seraya mengingatkan bahwa pemerintah Tulang Bawang selalu fokus dan berkomitmen memberikan Pelayanan terbaik untuk rakyat.


"Seperti yang tertuang dalam 25 program BMW Kabupaten Tulang Bawang yang selalu pro rakyat. Demi menuju cita-cita Kabupaten Tulang Bawang yang aman, mandiri dan sejahtera,"pungkasnya. (Richard)