Kepedulian Helmi Ibrahim Kepada Warga Lembasung Yang Isoman

 



Gerbang Indonesia88-Way Kanan-Dalam rangka meringankan beban warga yang terpapar Covid -19, Kepala Kampung Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu M Helmi Ibrahim, bersama jajarannya, iklas merogoh koceknya sendiri untuk memberikan bantuan sembako kepada Masyarakatnya, Selasa (15/2).


Diketahui Bantuan sembako ini diberikan kepada masyarakatnya, yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri, di rumah mereka.Hal itu dilakukan oleh M Helmi Ibrahim, Dan jajarannya sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya, untuk meringankan kebutuhan pokok masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (ISOMAN) di rumah.


Dalam kesempatan itu M Helmi Ibrahim mengatakan bahwa, bantuan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah Kampung Lembasung, untuk membantu meringankan beban keluarga yang terdampak Corona.


"Oleh karena itu, hendaknya masyarakat kembali dan berusaha menerapkan dan menjalankan protokol kesehatan, kalau selama ini lalai, maka mulai saat ini demi kepentingan kesehatan keselamatan seluruh Masyarakat khususnya masyarakat Kampung Lembasung dilaksanakan kembali," Kata M Helmi Ibrahim kakam Lembasung.


Ia menegaskan kita perlu meningkatkan kembali protokol kesehatan dalam kehidupan masyarakat sehari - hari, agar mampu memutus mata rantai penyebaran virus Pandemi ini, dan semoga hanya sebatas 4 orang ini saja yang terpapar di Kampung Lembasung ini.


"Untuk itu,ia berharap kepada Tim gugus tugas kampung, maupun masyarakat, dapat secara ketuk tular memberitahukan satu dengan yang lain akan pentingnya melaksanakan Prokes, lebih - lebih saat beraktifitas di luar rumah" pungkas M Helmi Ibrahim kakam Lembasung.

(Apriyadi)