Kinerja PT PLN Persero ULP BUMI Abung Kotabumi Banjir Pujian Dari Warga Sribasuki



Gerbangindonesia88.com, LAMPUNG UTARA, Masyarakat, jalan Bunga Mayang, Gang Rumpun Bambu Koenang, RT. 03 LK. 05 Kelurahan Sribasuki, Kecamatan Kotabumi , Kabupaten Lampung Utara, mengucapkan banyak terima kasih kepada PT PLN Persero ULP BUMI Abung Kotabumi, Jumat (04/02/2022)

Hal itu, dikatakan Rembang Satria selaku konsumen PT. PLN Persero ULP bumi Abung Kotabumi, telah sigap dalam mengatasi keluhan mereka tentang pemasangan tiang kabel listrik yang selama ini belum ada tiang penunjang.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Satria, Abung Herman pun, sangat merasa puas kepada pelayanan pihak PT PLN persero ULP Bumi Abung Lampung Utara. "Krena selama ini mereka sangat mengkhawatirkan karena belum ada tiang listrik tetapi alhamdulillah sekarang sudah ada tiangnya," ungkapnya.

Lanjut ucapan salah satu warga setempat, walaupun hanya beberapa tiang saja yang di pasang oleh pihak PLN setidaknya sudah mengurangi rasa ke khawatiran warga akan fasilitas penerangan.

"Serta kami berharap kepada pihak PLN agar bisa untuk memasang kembali kekurangan tiang yg blm terpasang," ujarnya.

"Kami pun atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada pimpinan ULP BUMI ABUNG Lampung Utara, Bapak Manager Yusrizal dan Kepada Devanda selaku Spv Tehnik ULP BUMI Abung Kota bumi dan kepada Bapak Alit sandi selaku PJK3L ULP Bumi Abung yang telah tanggap melayani keluhan masyarakat Kelurahan Sribasuki," tutupnya.

(Sdr Noven)