Musa Ahmad Hadiri Pengukuhan Kepengurusan KTNA



Gerbangindonesia88.com, Lampung Tengah- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Pengukuhan kepengurusan Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan ( KTNA ) Kabupaten Lampung Tengah Masa Bakti 2021 - 2026 di Taman Agro Park Nuwo Balak pada hari Selasa 15 Februari 2022 yang langsung di Lantik oleh Ketua KTNA Provinsi Lampung Hanan. A. Rozak., MS. Hadir Pula dalam kesempatan tersebut Kepala Perangkat Daerah terkait, Ketua Forum KWT Berjaya serta tamu undangan. 


Dalam laporannya Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hotikultura Lampung Tengah Mengatakan jumlah pengurus KTNA yang di lantik sebanyak 115 orang dari seluruh wilayah Lampung Tengah dan terpilih Jamal, SP sebagai Ketua KTNA Lampung Tengah. Pemilihan tersebut merupakan hasil rembuk paripurna pada tanggal 29 november 2021 di kampung astomulyo, KTNA Merupakan mitra pemerintah untuk itu kedepan dapat mendorong dan mendukung program daerah dalam upaya meningkatkan produktivitas hasil tanam juga nelayan di Lampung Tengah. 


Ketua KTNA Provinsi Lampung Hanan. A. Rozak., MS berharap dengan kepengurusan baru ini KTNA Lampung Tengah bisa bahu membahu dengan Pemerintah untuk menyerap aspirasi para petani dan Nelayan, KTNA juga merupakan wadah yang tepat bagi para petani dan Nelayan sehingga kedepan KTNA bisa semakin berjaya dan juga. 


Bupati Musa Ahmad mengucapkan selamat atas kepengurusan KTNA Lampung Tengah yang baru. Musa Ahmad juga mengatakan KTNA merupakan Motivator dan penggerak tidak hanya di bidang pertanian namun juga di bidang lain juga seperti peternakan, perkebunan dan perikanan dalam rangka mendukung peningkatan produksi dan kemandirian pangan. Untuk itu Bupati Musa Ahmad berharap KTNA melakukan langkah strategis dan menyusun program kerja yang menyentuh masyarakat dan mendukung visi misi Bupati Lampung Tengah.