Sertijab Manager PT.Haleyora Power Lampura Dipenuhi Suasana Keakraban

 


Gerbangindonesia88.com,Lampung Utara – PT. Haleyora Power Kabupaten Lampung Utara melaksanakan serah terima dan pisah sambut jabatan Manager yang Lama kepada yang baru. Acara ini dilaksanakan di Kantor Area Kotabumi Haleyora Power. Selasa (8/2/2022) Pukul 12.00 WIB.


Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan mewarnai acara pisah sambut Manager Area Haleyora Power Kotabumi yang lama Fuzi Surya Nugraha Kepada Muchtar Aska sebagai Manager Area yang baru.


Turut hadir dalam acara pisah sambut tersebut, Doddy Prariyadi Manager Regional 7 Sumbagsel, Agusta Yusuf Manager Area Layanan Lampung, Manager Area Kotabumi Muchtar Aska, Budiarto, Supervisor Opdis Noer Andini, Supervisor AK3U Area Kotabumi, Pengawas K3 Pelayanan Teknik ULP Pulung Kencana, Novendi, Koordinator Teknik, Muhsin Safi'i, Koordinator Teknik ULP Bumi Abung, Galih Setiayawan, Pengawas K3 Pelayanan Teknik Kotabumi, Erwin Muhyin, Koordinator teknik Menggala, Suryono Turut dan segenap karyawan Haleyora Power Rayon Pulung Kencana dan Kotabumi.


Acara pisah ini sekaligus jadi ajang mempererat Silaturrahim bersama segenap Karyawan Haleyora Power. Acara dikemas sederhana itu diisi pula dengan acara foto bersama.


Noer Andini dan segenap karyawan Haleyora Power melepas penuh optimis di tempat baru dan berterima kasih atas dedikasi dan kerjasama yang telah diberikan kepada jajaran di Area Kotabumi, "Kami juga menyambut kedatangan Manager yang baru, Muchtar Aska dengan hangat dan penuh optimis menuju Area Kotabumi lebih baik lagi untuk kedepannya," Katanya mewakili seluruh jajaran. 


Atas nama Spv Opdis, Spv AK3U, Koordinator ULP, Pengawas K3 Yantek, adm area Riska Safitri dan Reny Hermawati, Ahmad Chandra Wibowo dan Rudi Hartono selaku Spv Manbil di tiga Unit Layanan pelanggan. "Kami ucapkan terima kasih atas kekompakan dan kerjasama Bapak Fuzi Surya Nugraha selama ini," Lanjut Noer Andini.


"Selamat bertugas ditempat yang baru, tetap jalin silaturrahmi dan kepada Bapak Muchtar Aska kami ucapkan selamat datang di Area Kotabuni, semoga kita semua bisa memberikan yang terbaik". Tutup Noer Andini bersama seluruh jajaran.


Diketahui Fuzi Surya Nugraha sebelumnya bekerja kurang lebih 2,5 tahun sebagai Manager Area Kotabumi Haleoyora Power dan kini mendapat amanah sebagai Asisten Manager Distribusi di Region 7 Sumatera Bagian Selatan PT. Haleyora Power. Sementara itu Manager yang baru Muchtar Aska sebelumnya bertugas di Area Metro sebagai Supervisor AK3U area Metro. (Sdr.noven)