Warga Desa Sumber Agung, Kembali Di Vaksin

 



GerbangIndonesia88.com, Lampung Utara-Tim Relawan Satgas Covid -19 Desa Sumber Agung Bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Bumi Agung, Polsek Abung Timur, Mengadakan Vaksinasi Tahap Pertama untuk yang Ketiga Kalinya di Balai Desa Sumber Agung.


Dalam Kegiatan Vaksinasi Tersebut di Hadiri Oleh Kapolsek Abung Timur Iptu Suherman, Waka Polsek Iptu Zaldi, Babinkamtibmas Aiptu Dodi Laksono, Aipda Ari Siswanto, Bripka Teguh Budiono, Aipda Wiwin Ismianto Kanit Propos, Aipda satria Kanit Samapta.


Kepala Desa Sumber Agung Armadan,SE Berharap setelah warganya di vaksin bisa meningkatkan Kekebalan imun tubuh sehingga tidak mudah tertular covid-19. Kendati demikian dirinya berharap agar selalu waspada dan selalu mematuhi pratokol kesehatan.


Sementara itu kapuskes Abung timur Pandita juanda Skm dan ketua tim Vaksinator UPTD Puskesmas Bumi Agung Marga, Jumli Sopian Amd.Kep.

Dan Wantori Menjelaskan bahwa Vaksin yang di suntikan kepada warga desa sumber agung hari ini adalah vaksin jenis sinovac, Astra zeneca, frizer.


Jumli Sopian, juga Mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Jajaran Perangkat Desa Sumber Agung yang sudah mau menfasilitasi kegiatan Tersebut.


Di Akhir Kegiatan jelas Sofyan, Setelah di Lakukan Verifikasi, dikwtahui jumlah warga yang mengikuti Vaksin sebanyak 210 orang.


Di tempat yang sama Kapolsek Abung Timur,Iptu Suherman Mengucapkan Terimakasih Berkat Kerjasama dengan UPTD Puskesmas Bumi Agung dan Pemerintah Desa Sumber Agung Vaksinasi dapat Berjalan Aman nyaman dan Tertib.(sdr.nvn)