Cegah Kriminalitas C3, Polres Way Kanan Rutin Patroli KRYD di Jalinsum

 


GerbangIndonesia88.com, Way Kanan,- Patroli satgas preventif personil Satuan Samapta Polres Way Kanan menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran orang, tempat dan barang. Minggu (27/03/2022).


Sementara, kegiatan Patroli KRYD menggunakan kendaraan dinas dengan route dari Polres Way Kanan menuju Kampung Bumi Ratu Kecamatan Umpu Semenguk dan Jalinsum Kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu.


Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kasat Sabhara Polres Way Kanan Iptu Jahtera menyampaikan patroli dilaksanakan secara rutin bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


Petugas melaksanakan patroli preventif rawan siang ini juga untuk mengantisipasi tindak kriminalitas C3 (curat, curas dan curamor), pungli dan antisipasi gangguan kamtibmas lainnya,”Imbuh Iptu Jahtera.


Selain berpatroli dialogis, kami pun memberikan himbauan kepada warga "Ayo Pakai Masker" saat aktifitas diluar rumah dan patuhi protokol kesehatan dengan ketat guna mencegah penyebaran Covid - 19. (*)