Dugaan Perbaikan Jalan Kapten Mustofa Asal Jadi, Yanuar Rekanan PEN Angkat Bicara




GerbangIndonesia88.com, Lampung Utara - Terpisah, Yanuar rekanan PEN mengaku mengerjakan perbaikan jalan di Jalan Kapten Mustopa Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampura, sudah sesuai dengan peraturan dan mekanisme yang ada.


Sebab, kata dia, hal itu disesuaikan dengan perencanaan tahun 2018 lalu. Termasuk harga satuan yang di diperbaiki.


"Kalau mau tanya, silahkan langsung tanya kepada dinas PUPR Lampura. Kita hanya mengerjakannya saja, sesuai dengan aturan," dalihnya.


Dikatakannya, untuk harga satuan dalam perencanaan PEN tersebut, menggunakan harga satuan pada tahun 2018-2019 lalu. Saat ini, lanjutnya sudah tahun 2022 yang tentunya sudah berubah.


"Panjang keseluruhannya adalah 520 meter. Sementara, untuk di lapangan yang dikerjakan sudah lebih, yakni 550 meter dari total seharunya hanya 520 meter," terangnya.


Dikatakannya, untuk PEN yang ia kerjakan, merupakan Perkerjaan dengan nilai paling terendah. Yakni Rp500 juta perbaikan jalan di Kapten Mustopa tersebut.


"Saya ini yang paling rendah, hanya Rp500 juta. Saya juga sudah kerja maksimal dan hasilnya bisa diliat sendiri. Untungnya saja sangat tipis, dan elak-elak malah tekor (rugi), "tutupnya. (*)