Polres Lampura Turunkan Tim Supervisor Untuk Percepat Vaksinasi

  


GerbangIndonesia88.com, Lampung Utara,-Guna meningkatkan herd immunity dan mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di wilayahnya, Polres Lampung Utara turunkan para perwira staf sebagai supervisor yang bertugas untuk memantau pelaksanaan, menyampaikan saran dan arahan kepada vaksinator serta petugas pengamanan, dalam rangka percepatan vaksinasi, Rabu (30/3/2022)


Hal tersebut disampaikan Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K. saat memimpin rapat staf beberapa waktu lalu bertempat di aula Mapolres setempat.


Kapolres AKBP Kurniawan terus menerus melakukan evaluasi dan memberikan motivasi kepada para supervisor untuk tetap semangat dan tulus dalam menjalankan tugas yang berikan.  


Dalam memberikan motivasi, dirinya menekankan kepada para supervisor "bahwa tugas yang kita laksanakan ini adalah bagian dari ibadah, jadi laksanakan tugas supervisi ini dengan ikhlas "ujarnya.


Di tempat terpisah Supervisor wilayah kerja puskesmas (PKM) desa Kemalo Abung Kecamatan Abung Selatan yang membawahi enam PKM desa, AKP Zulkarnaen saat di konfirmasi menyampaikan pada PKM yang ada dalam pantauannya kegiatan vaksinasi berlansung lancar kondusif dan Alhamdulillah khususnya dosis 2 capaian sudah di atas 70 persen "tutur Kasie Humas Polres Lampung Utara itu (*)