STIT AL Hikmah Bumi Agung Menggelar Program Wisuda Ke 2

 


GerbangIndonesia88.com, Way kanan-Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al Hikmah Bumi Agung, Way Kanan. menggelar kegiatan sidang senat terbuka atau acara Wisuda Program Sarjana Strata Satu (S1), Sabtu 26 Maret 2022.


Acara Wisuda tersebut mengambil tema membangun sinergi dan potensi Tri Dharma perguruan tinggi dalam mengimplentasikan merdeka belajar. Sedangkan program yang di wisudakan adalah S1 MPI, S1 PGMI, S1 PIAUD.


Dalam sambutannya Ketua STIT Al-Hikmah Ali Murtado menuturkan bahwa, sehubungan dengan surat keputusan ketua STIT Al Hikmah Tentang wisuda mahasiswa S1 bahwa di STIT Al Hikmah yang akan di wisuda sebanyak 148 mahasiswa.


Ketua Ali Murtadho juga mengucapkan selamat bagi para mahasiswa atas pencapaian dan wisuda tersebut, "semoga semua ilmu yang telah didapat akan menjadi manfaat dan jadilah karakter manusia yang tangguh dan mampu membuka pemikirin seluas-luasnya menggapai cita,"terangnya. 


Terakhir dia memberikan motivasi, dimana tidak akan suksesnya seseorang jika tidak ada dilingkungan orang-orang yg sukses. 


"Semoga stit alhikmah ini kedepannya akan berubah menjadi institute,"pungkasnya.