Camat Abung Tengah Salurkan BLT-DD Secara Simbolis Di Desa Pekurun dan Desa Pekurun Barat



GerbangIndonesia88.com, Lampung Utara - Camat Abung Tengah Kasim, S.E.,M.M. menyalurkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Pekurun Utara dan Desa Pekurun Barat Kamis 14 April 2022.


Penyaluran BLT-DD kepada KPM diperuntukkan kepada Keluarga Penerima Manfaat yang terdampak Covid - 19 Tahun 2022.


Camat Kasim menyampaikan Penyaluran BLT - DD tahap pertama ini di peruntukkan dari bulan Januari, Februari dan bulan maret, sebesar Rp. 900. 000,- (sembilan ratus ribu rupiah), / 1 bulannya Rp. 300.000,-


Pada kesempatan yang sama Camat meminta kepada Tim Satgas Covid - 19 Kecamatan, agar dapat membuka gerai gerai Vaksin pada saat pembagian BLT-DD yang kita salurkan. Dan saya juga meminta Kepada Ketua Satgas Covid 19 Desa beserta tim agar dapat memberikan himbauan kepada masyarakatnya masing masing agar ikut Vaksin di gerai gerai yang kita sediakan. P.ungkas Kasim.


Turut hadir Camat Abung Tengah Kasim, S.E.,M.M. Kapolsek Abung Tengah Iptu Harahap, beserta Anggota, Kepala UPT Puskesmas Subik NS. Yeni. Babinsa, Babinkantibmas, Para Kasi Kecamatan, Kepala Desa beserta Perangkat Desa, Pendamping desa, Pendamping Lokal Desa, serta hadirin undangan. (*)