Owner GS88 dan GI88 Apresiasi Kinerja Polres Lampung Utara Dalam Penanganan Kasus Curat ZK dan Kasus Narkoba



GerbangIndonesia88.com, Lampung Utara - Media Gerbang Sumatera88 dan Gerbang Indonesia88 mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas Kinerja Polres Lampung Utara, yang telah berhasil menangani kasus Curat yang dilakukan oleh ZK dan terjadi di rumah owner Gerbang Sumatera88, Selasa (05/02/2022)


Hal itu diungkapkan oleh Pimpinan Gerbang Sumatera88 Deferi Zan, S.E., yang didampingi oleh Pimpinan Gerbang Indonesia88 Shanti Yulyana, beserta jajarannya di Kantor Redaksi Gerbang Sumatera88 dan Gerbang Indonesia88.


Deferi Zan mengungkapkan rasa terimakasihnya dan sangat mengapresiasi kinerja Polres Lampung Utara, khususnya Sat Reskrim Polres Lampung Utara yang telah berhasil menangani kasus pencurian yang terjadi di rumahnya beberapa waktu lalu. 


"Saya beserta jajaran dan keluarga sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Lampung Utara khususnya Sat Reskrim Polres Lampung Utara atas ungkap kasus pencurian yang terjadi di rumah saya, yang dilakukan oleh tersangka ZK beberapa waktu lalu," ungkap Deferi Zan.


Tidak hanya itu Deferi Zan juga sangat mengapresiasi atas penanganan kasus Narkoba yang ada di Lampung Utara. Selama 14 hari pelaksanaan Ops antik yang dimulai dari tanggal 18 sampai 31 Maret 2022, Polres Lampung Utara berhasil mengungkap sebanyak 15 kasus dengan mengamankan sebanyak 25 orang tersangka.


"Tidak cuma itu, kami juga mengapresiasi kinerja Polres Lampung Utara dalam penanganan kasus Narkoba, dimana dalam waktu 14 hari bisa mengungkap kasus sebanyak 15 kasus dengan tersangka sebanyak 25 orang, ini juga termasuk kinerja yang sangat luar biasa," tambahnya.


Ia juga menyampaikan agar Polres Lampung Utara dapat terus mengungkap kasus-kasus atau tindak pidana yang ada di Lampung Utara. 


"Semoga Polres Lampung Utara dapat terus mengungkap kasus-kasus atau tindak pidana yang ada di wilayah Lampung Utara, agar wilayah Lampung Utara dapat terus aman dalam pantauan Polres Lampung Utara," ujarnya. (Shanti)