Polres Lampung Utara Serahkan Kendaraan Yang Jadi Sasaran Pencurian, Korban Ucapkan Terimakasih

 


GerbangIndonesia88.com, Lampung Utara - Nita Yunita (29) Warga Talang Enim Kecamatan Bukit Kemuning, menyampaikan terima kasih dan menyambut bahagia, karena Polres Lampung Utara menyerahkan kendaraannya mobil Pick Up yang dibawa kabur pencuri.


Sebelumnya, Polres Lampung Utara berhasil membekuk satu pelaku kejahatan Curas Ranmor (Pencurian Dengan Kekerasan Kendaraan Bermotor) dan mengamankan kendaraan hasil curian.


“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada Polres Lampung Utara dan jajarannya. Atas kinerja Bapak Kapolres dan jajarannya, Alhamdulillah bisa menemukan kendaraan saya yang hilang,” ucap Nita, ekspresinya ceria.


Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. menyerahkan kepada para pemilik kendaraan yang sempat hilang jadi sasaran kejahatan itu. Satu di antara Nita warga Bukit menerima penyerahan kunci secara simbolis saat Kapolres Lampung Utara menggelar konferensi pers Kamis kemari (7/4/22).


Kapolres mengimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya terkait 3C menjelang lebaran biasanya meningkat namun kami upayakan dari Polres melaksanakan kegiatan safari Kamtibmas berkeliling melaksanakan patroli termasuk memberi himbauan kepada seluruh masyarakat untuk mengantisipasi agar tidak terjadi peningkatan angka kriminalitas khususnya terkait 3C wilayah Lampung Utara.


"Pada masyarakat untuk lebih peduli terhadap keamanan pribadi masing-masing di rumah,  peduli terhadap keamanan lingkungan dan peduli juga terhadap situasi sistem keamanan di wilayah masing-masing kami berharap dari Polres ada peran dari masyarakat untuk selalu membantu kami karena kami dari kepolisian juga tidak bisa bekerja sendiri tapi kita harus bekerja bersama dengan masyarakat untuk dapat mencegah meningkatnya angka Kriminalitas," imbuhnya. Jumat (8/4/22).(*)