Setelah Wely Zarpin, Kurniawan Juga Datang Untuk Meminta Maaf Kepada Pihak Media Gerbang Sumatera88



GerbangIndonesia88.com, Lampung Utara - Tidak hanya Wely Zarpin yang memberikan klarifikasi, kini Muhammad Kurniawan alias Aan juga datang ke Kantor Redaksi Gerbang Sumatera88 untuk meminta maaf atas perilakunya yang telah mencemari nama baik media Gerbang Sumatera88, Selasa (12/04/2022)


Muhammad Kurniawan yang sering disapa Aan tersebut datang untuk meminta maaf kepada pihak media Gerbang Sumatera88, terutama kepada Deferi Zan selaku owner dari media tersebut.


Di kantor redaksi tersebut, Aan menyampaikan  maafnya kepada seluruh pihak yang merasa dirugikan, terutama untuk media Gerbang Sumatera88 beserta jajaran, Wely Zarpin, dan pihak lainnya.


"Saya datang kesini menjelaskan dan meminta maaf atas perilaku yang mungkin telah merugikan beberapa pihak, saya tidak akan melakukan kesalahan yang sama kedepannya," ucap Aan.


Permintaan maaf tersebut ditanggapi baik oleh Deferi Zan. Ia juga menghargai etikad baik dari Wely Zarpin dan Muhammad Kurniawan yang telah memberanikan diri untuk memberikan klarifikasi juga mengakui kesalahan yang telah dilakukan.


"Saya disini tidak ingin menghardik siapapun, justru saya nilai positif dari keberanian mereka berdua untuk hadir kesini memberikan klarifikasi dan meminta maaf kepada kami, justru kami sambut baik, karena setiap kesalahan itu kalau ingin minta maaf pasti jalannya juga baik dan berakhir baik," ungkap Deferi.


Dengan kehadiran mereka berdua tersebut, Deferi Zan memutuskan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan kepala dingin, dan berbesar hati memberi maaf kepada Wely dan Aan, dengan kesepakatan tidak akan melakukan hal yang sama. (Shanti)