Wely Zarpin Klarifikasi Bahwa Nama Baiknya Dijual Oleh Muhammad Kurniawan



GerbangIndonesia88.com, Lampung Utara - Wely Zarpin yang diduga melakukan pungutan liar (pungli) mengatas namakan Gerbang Sumatera88, hadir ke Kantor Redaksi Gerbang Sumatera88 untuk mengklarifikasi hal tersebut, ia mengatakan bahwa Muhammad Kurniawan menjual namanya, Selasa (12/04/2022)


Kedatangan Wely Zarpin tersebut untuk meluruskan hal yang terjadi sebenarnya. Wely Zarpin yang diduga melakukan pungli bersama Muhammad Kurniawan (Aan) tersebut, di Kantor Redaksi Gerbang Sumatera88 menjelaskan bahwa dia tidak pernah melakukan pungli dan mengurus Muhammad Kurniawan untuk melakukan penagihan berupa proposal di beberapa desa.


"Saya enggak pernah nyuruh si Aan untuk ngambil uang apalagi bawa proposal ke Desa Bojong itu, tidak pernah," ujarnya.


Ia juga mengatakan bahwa sudah satu bulan ia tidak pernah menghubungi atau bertemu dengan Kurniawan. "Saya enggak pernah ketemu dia udah sebulan karena memang ada problem pribadi, apalagi mau nyuruh dia ngambilnya uang pakek proposal," tambahnya.


Dalam hal ini Deferi Zan menanggapi, "Saya hargai kedatangan beliau kesini mengklarifikasi semuanya dan menjelaskan semua, untuk selanjutnya kita akan melakukan pengkajian kembali atau penyelidikan lebih dalam lagi untuk menyelidiki kebenaran yang sebenarnya karena saya tegaskan Muhammad Kurniawan itu bukan lagi wartawan saya," tegasnya.


Terakhir disampaikan juga oleh Wely Zarpin agar Muhammad Kurniawan atau yang sering disapa dengan Aan untuk memperbaiki nama baiknya, dan memberikan keterangan atau klarifikasi apabila memang ia tidak melakukan tindakan tersebut.


Sampai detik ini, Muhammad Kurniawan yang telah dihubungi oleh redaksi Gerbang Sumatera88 untuk memberikan keterangan belum juga menampakkan diri. (Shanti)