Prihatin Anak di Tulang bawang Menderita Disabilitas Fisik, Butuh Saluran Tangan Darmawan

 



Gerbangindonesia88.com, Tulang Bawang - Berupaya Semampu nya demi kesembuhan untuk menjalani hidup  selayaknya Seperti selayaknya seperti anak anak Lain , itulah yang kini sedang dilakukan Kholizah Ramadhani (6tahun) Binti Ahmad Fitriansyah , seorang Orang Perempuan , buah hati Ahmad Fitriansyah (31thn) dan  Eva Rozana(26) seorang warga Desa Sumber sari Rt02./Rw 03, Kecamatan Penawar aji , Kabupaten Tulang Bawang ini.


Setelah mendengar adanya Warga kurang mampu  dan Sakit Tim Reaksi cepat Bapak Komang Koheri SE, Anggota komisi 8 DPR-RI Dari Praksi Pdi Perjuangan  atau Rumah Aspirasi Komang Koheri yang mengutus  saudara Yuwono langsung meluncur ke lokasi  untuk mengecek kebenaran nya setelah berada di lokasi memang benar ada warga kurang mampu dan menderita Disabilitas Fisik dan sangat membutuh kan bantuan ataupun pertolongan bagi yang terketuk hati nya. 



Kholizah Rahmadani (5Thn),seorang Anak perempuan  ini didiagnosa petugas medis menderita Disabilitas Fisik 


Anak dari Ahmad Fitriansyah yang hanya bekerja sebagai buruh kebun dengan penghasilan yang sangat minim yang mana dari gaji dia bekerja tidak dapat mencukupi kebutuhan keseharian nya atau tidak Tentu penghasilan ini telah berupaya mengobati dengan mengantarkan nya ke Rumah Sakit terdekat di Tulang Bawang 


Namun, apalah daya, belum ada perubahan Sampai saat ini  biaya yang tidak sedikit menjadi kendala bagi mereka untuk mengobati penyakit yang diderita buah hatinya itu.


Idrus ,Tim Reaksi cepat Bapak Komang Koheri SE, Anggota Komisi 8 DPR-RI dari Praksi PDi perjuangan atau rumah Aspirasi Komang Koheri  berharap Pemerintah setempat dapat  memberikan perhatian khusus bagi Alifia , Tentunya demi kesembuhan dan kehidupan layak baginya.


"Tentunya, Dengan kondisi yang  Saat ini Kholizah Rahmadani dan keluarga juga membutuhkan uluran tangan dari para dermawan. Saya berharap pemerintah daerah hingga Kementerian Sosial dapat memberikan bantuan dan perhatian untuk adinda Alifia. Dia adalah warga kita yang sangat butuh perhatian , oleh sebab itu kita wajib memperhatikannya dari semua pihak," tandas Yuwono Rabu  31.Agustus 2022.(Sdr.Noven)