Azka Kanaya Asidati Terbaring Lemah di RS Urip Membutuhkan Uluran Tangan Para Donatur




Gerbangindonesia88.com, Lampung Utara - Derita Azka kanaya asidati bin Edi susanto warga desa tanjung waras kecamatan bukit kemuning yang saat ini sedang di rawat di rumah sakit urif sumoharjo bandar lampung yang diduga mengidap penyakit Hedrocepalus, Jumat (30/09/2022)

Menumpuknya cairan di dalam rongga jauh di dalam otak. 

Menurut keterangan dokter yang menangani susi ( nama panggilan)  ini harus di laksanakan oprasi secepatnya. Namun dalam kondisi ini orang tua susi tarap kehidupannya di bawah rata rata mengalami kesulitan dalam hal pembiayaan. 

Jamroni selaku tokoh pemuda didesa tanjung waras kecamatan bukit kemuning setelah bermusyawarah bersama pemuda lain dan tokoh masyarakat jumat 29 september 2022 mengambil inisiatif untuk melakukan penggalangan dana guna membatu salah satu warga atau tetangga nya yg saat ini sedang terbaring di rumah sakit membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk dapat melakukan oprasi nya. 

"Sehingga dalam hal ini kami para tetangga berinisiatip untuk melakukan penggalangan dana guna meringankan kan beban keluarga sukur sukur dapat memenuhi biaya oprasi tersebut," ujar Jamroni. 

Kemudian juga dalam hal ini kami pemuda dan masyarakat desa tanjung waras membuka open donasi kepada halayak yang mampu dan mau membantu keluarga Edi susanto yang saat ini putrinya dirawat di rumah sakit urip sumoharjo bandar lampung ke nomor HP Edy susanto 0853 7987 5089. (Zainal Asikin)