Sekdakab Saipul .S.Sos.M.Ip Buka Pelatihan Produktivitas Koperasi dan UKM

 


Gerbangindonesia88.com, Baradatu, Way Kanan- Sekdakab Saipul .S.Sos.M.Ip buka pelatihan produktivitas Koperasi dan UKM ,  Dinas Koperasi dan UKM Kabupatem Way Kanan di Hotel Grand Livina Baradatu.


Acara ini juga dihadiri oleh Kadis Koperasi dan UKM , Sekretaris BPSDM , Sekretaris Indag  dan 50 Peserta dari Koperasi dan UKM 15 Kecamatan Seway Kanan.


Drs Renaldy Kadis Koperasi dan UKM Way Kanan dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini mengambil Tema Untuk Menulihkan Ekonomi Berkelanjutan Menuju Masyarakat Way Kanan Unggul dam Sejahtera.


" Jumlah peserta 50 orang dari Koperasi dan UKM agar Koperasi Keren dsn UKM naik kelas di Bumi Ramik Ragom Way Kanan." Pungkas Kadis .


Dalam acara pembukaan pelatihan ini Sekdakab Saipul.S.Sos.M.Ip berharap para peserta untuk memgikuti secata serius agar ilmu yang didapat berguna untuk pengembangan Koperasi.dan UKM masing-masing.


" Mari kita jadikan Koperasi Keren dan UKM Naik Kelas dengan cara belajar dan mencari inovasi produk yang dapat laris untuk dipasarkan

" Tambahnya.


" Selamat mengikuti pelatihan , semoga ilmu yang didapat bisa diterapkam diusaha masing-masing." Tutup Saipul.


Salah satu UKM yang ikut pelatihan Nur aini merasa senang dapat mengikuti pelatihan ini , sehingga ilmu yang didapat bisa dikembangkan di tempat usahanya.


" Terima kasih Pak Kadis Koperasi dan UKM yang telah mengadakan pelatihan seperti ini , sangat berguna sekali bagi pengembangan usaha kami menuju UKM naik kelas." Pungkas Nur.


Dipelatihan ini peserta diajarkan untuk mengembangkan inovasi usaha nya dan menasarkan usahanya bernasis online mengikuti perkembangan zaman saat ini. (SMSI-WK)