Polisi Ajarkan Mengaji Anak- di TPA Al-Aghraf


 

Lampung Utara, Gerbangindonesia88.com, Program kegiatan untuk menjadikan Polisi Sahabat Anak dilakoni oleh Kasat Binmas Polres Lampung Utara AKP Edy Juarsyah dengan menyambangi anak-anak santri Taman Pendidikan Alquran (TPA) Al-Aghraf di jalan Kapten Mustofa Kelurahan Tanjung Seneng Kotabumi Lampung Utara, Jumat 28/10/2022.


Kedatangan Kasat Binmas AKP Edy beserta personil, selain bersilaturahmi dengan para pengurus TPA sekaligus memberdayakan personilnya Bhabinkamtibmas untuk mengajarkan anak-anak mengaji.


Ketika di konfirmasi, dirinya mengatakan bahwa ini adalah merupakan salah satu program kegiatan yang kita laksanakan "Polisi sahabat anak" agar sejak dini mereka (anak-anak) lebih mengenal tentang Polri sehingga tertanam rasa kecintaannya kepada Polisi. "kata Edy


Kemudian kehadiran kita juga bersama staf dan anggota Bhabinkamtibmas di TPA ini mengajarkan mengaji kepada anak-anak, menyampaikan tausiah guna membentuk akhlakul karimah. "imbuhnya singkat.


Terlihat diakhir kegiatan Kasat AKP Edy membagikan buah tangan berupa sembako kepada para pengurus TPA.


"Secara terpisah, Ketua Masjid yang sekaligus TPA Al-Aghraf  Hj.Alfi Syahrin S.sos mengucapkan terima kasih atas kunjungan pihak kepolisian yang sekaligus mengajarkan anak-anak mereka mengaji, semoga kegiatan dapat terus berlanjut dan insyaallah akan membawa manfaat dan bernilai amal ibadah bagi kita semua, "tuturnya.