SKH GS88 Bagikan Sembako Untuk Pedagang RTH di Tanggamus



Gerbangindonesia88.com, Tanggamus - Koran Harian Gerbang Sumatera 88 Perwakilan Kabupaten Tanggamus membagikan bingkisan untuk pedagang Ruang Terbuka Hijau (RTH) Ir. Soekarno Taman Kota-Kota Kotaagung, Jum,at (21/10/2022)



Pemberian paket tersebut sebagai bentuk rasa terimakasi Perusahaan Media Cetak dan Online Gerbang Sumatra 88 atas kepercayaan Publik terhadap Koran Harian GS 88 sehingga Informasi-Informasi yang di sampaikan oleh Koran Harian Gerbang Sumatera 88 bermampaat bagi Masyarakat.


Pemimpin Redaksi Koran Harian Gerbang Sumatera 88, Defri Zan, SE, mengungkapkan hadirnya koran harian Gerbang Sumtera 88 ditengah-tengah Masyarakat di seluruh Pekon/Desa Kabupaten Kota dapat memberikan informasi yang bermanfaat selain itu juga Koran Harian Gerbang Sumatera 88 juga berbagi berkah kepada sesama sebagai bentuk ungkapan rasa terimakasi Perusahaan terhadap kepuasan Masyarakat terhadap Informasi-Informasi yang disampaikan,"tutur Defri Zan,SE.


dalam kesempatan pemberian paket tersebut Warga Pedagang Ruang Terbuka Hijau (RTH) Ir. Soekarno HattaTaman Kota-Kota Kotaagung (Masriyah) mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada Perusahaan Media Cetak dan Online Gerbang Sumatera 88 yang sudah peduli terhadap pedagang-pedagang kecil seperti kami.


"sekali lagi saya mewakili teman-teman pedagang di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Ir. Soekarno Hatta Taman Kota-Kota Kotaagung, ini mengucapkan banyak terimakasih atas apa yang telah diberikan"semoga Perusahaan Media Cetak dan Online Gerbang Sumatra 88 semakin Exsis dan minat pembaca semakin meningkat,"tutur Masriyah.


Dikesempatan itu juga Parta Irawan Kepala Biro Kabupaten Tanggamus menyampaikan, terimakasi kepada semua Masyarakat dan juga mitra-mitra Koran Harian Gerbang Sumatera 88, baik Instansi tau Lembaga Pemerintah yang telah percaya memberikan Informasi-Informasi serta kerja sama yang baik selama ini.


"Dengan adanya kepercayaan Masyarakat serta Kemitraan Instansi dan Lembaga Pemerintah dapat mendorong Perusahaan Media Cetak dan Online Gerbang Sumatra 88 menjadi besar dan exsis hingga saat ini,"ujar Parta Irawan. (Wan)