Anggota DPRD Provinsi Sahdana Mengapresiasi kinerja Polsek Way Tuba .Iptu H. Yudhianto SE, MSI

 


Way Kanan- Banyak nya kasus pencurian dan begal motor yang di Ungkap oleh Kapolsek Way Tuba Iptu H. Yudhianto SE, MSI menuai pujian dari Anggota DPRD Provinsi Lampung Sahdana.



Pujian ini tidak lepas dari Kinerja Kapolsek Wat Tuba dan jajarannya yang banyak menumpas dan menangkap para pelaku begal dan maling di Wilayah HukumPolsek Way Tuba.Minggu(13/11)



Yang terbaru ini Polsek Way Tuba Polres Way Kanan Polda Lampung berhasil ungkap kasus pelaku curat (pencurian dengan pemberatan) kendaraan bermotor roda dua di Kampung Way Tuba Asri dan Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan. Minggu (13/11/2022)..



Anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung mengapresiasi kinerja Kapolsek Way Tuba Iptu H. YUDHIANTO SE, MSI dan jajarannya yang telah banyak mengungkap dan menangkap pelaku kejahatan di wilayah hukum Polsek Way Tuba .


" Kinerja Polsek Way Tuba dan Jajarannya perlu mendapatkan penghargaan atas giatnya selama ini menumpas dan menangkap pelaku kejahatan yang sangat meresahkan warga selama ini." Ujar Sahdana, selain itu juga Kapolsek Way Tuba dan Jajarannya berhasil merubah suasana Mako Polsek Way Tuba semakin indah dan nyaman.


Terus lah basmi kejahatan yang meresahkan masyarakat khusus nya pencurian kendaraan bermotor roda dua." Imbuhnya.


Saya mengapresiasi kinerja Polsek Way Tuba dan Jajarannya yang banyak menuntaskan Dan menangkap pelaku kejahatan di Wilayah hukumnya, semoga pelaku kejahatan akan berkurang dan situasi Kamtibmas di kec. Way Tuba Khususnya dan Kab. Way Kanan Pada umumnya dapat selalu aman dan kondusif" Pungkasnya. (*)