Caila Berumur 6th Harus Menyandang Penyakit Tulang Rapuh Di Tengah Keluarga yang Berekonomi Rendah

 


Gerbangindonesia88.com, Lampung Utara - Seorang Gadis Kecil , warga jalan mangga besar RT02RK05 kelapa tuju Kecamatan Kota bumi Selatan Kabupaten Lampung Utara (lampura) yang mana kehidupan tergolong keluarga kurang mampu ini hanya bisa berdiam diri untuk bertindak atau mengobati Gadis kecil  yang disapa Caila ini dan hanya menunggu uluran tangan para dermawan.


"Saya hanya buruh serabutan mas, kalau istri ngurus rumah aja. Kalau Putri kecilnya ini memang katanya penyakit yang diderita Tulang rapuh sejak berumur 6 Tahun dan pernah di rawat di rumah sakit Handayani di  Lampung Utara tapi kini tidak dilanjutkan akibat keterbatasan biaya. Gimana mau berobat mas, syukur makan sehari-hari udah cukup," kata salah satu keluarganya di kediaman Caila , Rabu (16/November/2022).


Kepedulian muncul dari Time Reaksi Cepat Komang Koheri SE ,Anggota komisi 8 DPR-RI dari Praksi Pdi Perjuangan atau pun sahabat komang dari utara, yang mana pada saat yang sama Idrus , Tim Reaksi cepat Komang Koheri SE ataupun sahabat komang dari utara itu merasa prihatin terhadap kondisi Caila. "Kedua orang tua dan Keluarga berkeinginan besar untuk mengobati Caila. Yang menjadi ganjalan tentunya biaya, faktor ekonomi alasannya, kita lihat sendiri kondisi keluarga ini," kata dia.


Idrus mengaku sangat prihatin, bahkan orang-orang pun akan merasakan hal yang sama dengannya ketika melihat kondisi Caila yang seharusnya masih bisa bermain dan beraktivitas selayaknya  . Bahkan kini hanya terbaring lemah di tempat tidur , imbuh idrus"Kami berharap ada bantuan dari Pemerintah maupun dermawan untuk pengobatan Caila" harapnya. (Sdr.Noven)