GRANAT Way Kanan Silaturahmi ke Polres Way Kanan

 




Gerbangndonesia88.com, Way Kanan- Memyambut pelantikan DPC GRANAT Kabupaten Way Kanan  , pengurus mengadakan silaturhmi ke Polres Way Kanan dan Jajarannya, Rabu (16/11/2022)


Silaturhmi ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC GRANAT Way Kanan Michealvelli HT .SSTP.M.Si , Ketua Harian Dr. ARIE Anthony Thamrin.S.STP. M.SI ,Sekretaris Yoni Aliestiadi.SH, Ketua Bidang Hukum M Ali Rahman .SH.MH dan Ketua Bidang Pengkajian Rahmat Sali Akbar.S.STP. M.Si.


Kedatangan pengurus DPC GRANAT Kabupaten Way Kanan disambut langsung oleh Kapolres AKBP Teddy Rachesna didamping oleh  Kasat Narkoba IPTU Sigit Barazili dan Kasat Intel Iptu Asep Komarudin.





Ketua Pelaksana pelantikan Dr Arie Antony Thamrin .SSTP.M.Si menjelaskan bahwa Pelantikan Pengurus DPC GRANAt Kabupaten Way Kanan periode 2022-2027 akan dilaksanakan pada hari Senin  tanggal 28 November 2022 di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan.


" Kepastian tanggal dan hari pelantikan Dewan  Pengurus Cabang GRANAt Way Kaman setelah adanya pemberitauan dari Sekretariatan DPP GRANAT dan Ketua DPD GRANAT Lampung." Ujar nya .


Sememtara itu Ketua DPC GRANAT Way Kanan Michelavelli HT menjelasksn bahwa Pelantikan pengurus di Way Kanan agak istimewa karena di jadwalkan juga Dewan Pembina DPP GRANAT Komjel Pol  (PURN) Drs . Togar  M. Sianifar , M.Si: yang mendamping Ketua  Umun   DPP GRANAT. DR. H. KRH. Henry Yosodiningrat , SH.,MH.dan Sekjend DPP GRANAT.


" Komjel Pol  (PURN) Drs . Togar  M. Sianifar , M.Si: sebelumnya pernah menjabat menjadi Kapolds di berapa daerah , Kaberskrim Polri dan 2 kali menjabat ketua BNN Pusat, kehadiran nya sangat istimewa ke Bumi Ramik Ragom.Way Kanan memdanpingi Ketum DPP GRANAT." Tambahnya 


Harapan nya GRANAT Way Kanan dapat bersenerji dengan Polres Way Kanan untuk pecegahan penyebaran narkotika di tengah masyarakat ." Pungkas Velli.


Kapolres AKBP Teddy Rachesna menyambut baik adanya kepengurusan GERAKAN ANTI NARKOBA di Kabupaten Way Kanan.


" kita akan bersama -sama terjun ketengah-tengah masyarakat untuk pencegahan penggunaaan narkoba yang sangat berbahaya bagi masyrakat ." Ujarnya.


POLRES dan GRANAT akan selalu seiring untuk memberantas penggunaan narkoba yang membahayakan masyarakat." Pungkas Kapolres. (*)