Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan Kepada Polres Lahat Dibidang Perekapan Link Media Online Terbanyak

 


LAHAT - Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK, melalu Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi SIK memberikan penghargaan kepada Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIk. MSi yang diwakili oleh Kasi Humas Polres Lahat Iptu Sugianto, berupa penghargaan Juara Pertama Perekapan Link Media Online terbanyak Polres jajaran Polda Sumsel.


Penghargaan tersebut diberikan pada saat giat peningkatan kemampuan multimedia dan pelatihan operator PPID diselenggarakan oleh Bid Humas Polda Sumsel dan diikuti oleh kasi Humas polres jajaran.


Viralisasi media Online dan keaktipan di media sosia khususnya dalam hal peningkatan citra polri melalui media baik online atau mainstream dengan melaksanakan pemiralan konten positif seperti pembuatan Meme dan Vidio.


Fungsi humas saat ini sangat penting di organisasi polri bukan fungsi pendukung akan tetapi sudah menjadi fungsi pokok, apalagi disaat Era Digital sekarang ini.


Kapolres Lahat merasa bangga dgn  Humas Polres Lahat sudah menunjukkan kemampuan dan serius dalam melaksanakan tugas sehingga memperoleh hal yang baik dan mendapatkan juara.


"Tidak hal yang mudah mendapatkan penghargaan dan menjadi yg nomer satu di jajaran Polres Polda Sumsel, hal ini sangat membanggakan dilingkungan Polres Lahat yang sama- sama kita cintai, dan hal ini bisa ditiru dan di contoh oleh Bag, Sat, Die dan Polsek jajaran Polres lahat,"ungkapnya. (Ganda)