Menyedihkan Seorang Anak di Lampura Derita Tumor Otak

  


Lampung Utara-  Berjuang demi kesembuhan untuk menjalani hidup sehat selayaknya, itulah yang kini sedang dilakukan seorang Anak perempuan Soleha , seorang Anak berusia Sembilan Tahun , buah hati  Saman dan Saniah warga  Mulang mayaRt001Rk 0013, Kecamatan Kota bumi selatan , Kabupaten Lampung Utara (Lampura) ini.


 Soleha gadis kecil Di Diagnosa petugas medis menderita    Glioblastoma multiforme (GBM)   atau Timor otak di kepalanya. Saat mendengar informasi Tersebut Tidak menunggu Lama Tim Reaksi Cepat Bapak Komang Koheri SE, Anggota Komisi 8 DPR-RI dari Praksi Pdi perjuangan Langsung Meluncur ke lokasi 


saman dan sang istri yang hanya bekerja sebagai buruh Harian Lepas telah berupaya mengobati Dirumah Sakit Dikota bumi  Lampung Utara  .


Buah Hati dari Saman dan Saniah yang bernama Soleha   seorang Anak perempuan di desa mulang maya

Kecamatan kota bumi selatan

Glioblastoma Multiforme atau tumor pada otak dan sudah berobat di rumah sakit Riacudu

 kota bumi,namun miris sekali kini tidak dilakukan pengobatan kembali terkendala Ekonomi yang tidak mampu  dan hanya bisa terbaring di rumah saat di komfirmasi oleh Media dan Tim Reaksi cepat Bapak Komang Koheri SE, Anggota Komisi 8 DPR-RI Dari Praksi Pdi perjuangan atau Time sahabat komang dari utara membenarkan sudah Dilakukan pengobatan  seadanya karena keterbatasan ekonomi dan tidak dilakukan pengobatan kembali hanya terbaring saja di kediaman 

 


Namun, apalah daya, Biaya yang tidak sedikit menjadi kendala bagi mereka untuk mengobati penyakit yang diderita buah hatinya itu.


Saman Sebagai orang tua ataupun ayah Mengharapkan Pemerintah setempat dapat  memberikan perhatian khusus bagi Soleha, demi kesembuhan dan kehidupan layak baginya dan bisa bermain kembali seperti anak sebaya nya . 


"Tentunya, dengan kondisi yang menyedihkan saat ini  Soleha sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan. Saya berharap pemerintah daerah hingga Kementerian Sosial dapat memberikan bantuan dan perhatian untuk Ananda Soleha . Senin  14 November 2022.(Sdr.Noven)