Peringati Milad ke 22 Tahun, Keluarga Besar SMA Unggul N 4 Lahat Gelar Tasyakuran

 



LAHAT -  Dalam rangka memperingati ke 22 tahun lahirnya SMA Unggul N 4 Lahat, keluarga besar SMA N 4 Lahat adakan tasyakuran, Kamis (17/11/2022).


Hadir dalam tasyakuran ini, Bupati Lahat Cik Ujang,SH, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Kepala Dinas dan Badan, seluruh Kepala SMA di Kabupaten Lahat, Ketua Dewan Pendidikan Lahat.


Ketua Dewan Pendidikan Lahat H Hairudin,BA sekaligus Ketua Komite SMA Unggul N 4 Lahat menyampaikan bahwa Komite adalah penggerak sekolah agar menjadi lebih baik.


"Kita turut berbahagia karena SMA Unggul N 4 Lahat ini adalah sekolah sepuluh terbaik di Indonesia," ujarnya.


Dirinya juga mengajak kepada seluruh sekolah agar menjalankan dan mendukung program Bupati Lahat agar Kabupaten Lahat lebih Bercahaya. 


Selain itu, Kepala SMA Unggul N 4 Lahat DR Baslini M.Pd menyampaikan ungkapan terimakasihnya atas dukungan dan support yang diberikan Pemerintah Kabupaten Lahat untuk kemajuan dunia pendidikan di Lahat khususnya di SMA Unggul N 4 Lahat.


“Selain itu, kami mohon doa nya kepada keluarga besar SMA Unggul N 4 Lahat. Saya akan mendampingi Kadisdik Lahat pada tanggal 19 November 2022 nanti bertolak ke Tokyo untuk MoU pendidikan anak-anak SMA Unggul N 4 Lahat,” ungkap dia.


Baslini juga mengatakan jika pihaknya akan terus bersinergi dengan Pemkab Lahat dan melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Lahat yang Bercahaya.


Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang,SH mengucapkan selamat ulang tahun kepada SMA Unggul N 4 Lahat. SMA Unggul N 4 Lahat ini telah terbukti mengharumkan nama Kabupaten Lahat. Karena, SMA ini telah banyak menelurkan siswa yang berprestasi dan sukses.


"Sudah ada siswa yang bekerja di China, Jepang dan negara lain. Ini adalah bukti keberhasilan SMA Unggul N 4 Lahat dalam mendidik siswa," ujarnya.


Bupati Lahat juga mengharapkan kepada SMA Unggul N 4 Lahat dapat terus berkarya serta memberikan manfaat bagi masyarakat lingkungan sekitar, dan memberikan kontribusi untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Lahat.


Dalam kesempatan ini juga diisi dengan pengumuman pemenang berbagai lomba yang diselenggarakan dalam rangka HUT SMA Unggul Negeri 4 Lahat dari tingkat SMP dan SMA di Kabupaten Lahat. (Ganda)