Tahun 2022, PT MAS Raih Dua Penghargaan Katagori Gold Award dan Silver Award

 


LAHAT -- Pada Tahun 2022 ini, Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Lahat menggelar ajang Serelo CSR Award bagi pelaku usaha atau perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Lahat.


Ajang Serelo CSR Award ini sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat kepada para pelaku usaha atas segala bentuk kepeduliannya melalui program-program CSR yang dimilikinya.


Pengumuman dan pemberian Award dilaksanakan pada hari Selasa tanggal (29/11/ 2022). yang bertempat di Gedung Kesenian Lahat bersamaan dengan acara Rapat Koordinasi Forum CSR-PKBL Kabupaten Lahat.


Penghargaan Serelo CSR Award ini memiliki tiga kategori penghargaan, yakni Gold, Silver, dan Brown. PT Muara Alam Sejahtera pada kesempatan ini mendapatkan penghargaan dengan kategori Gold di Serelo CSR Award.


CSR Supervisor PT Muara Alam Sejahtera (PT MAS) Syafrisal sangat bersyukur dan mengapresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat atas penghargaan yang diberikan kepada para pelaku usaha atas program-program CSR yang telah dilakukan.


 “Syukur alhamdulillah atas penghargaan yang didapatkan pada hari ini. Ini merupakan bentuk tanggungjawab kami untuk menjadi lebih baik lagi dan terus memberikan bantuan serta program program seperti pendidikan yang ada di kabupaten Lahat”, tuturnya


Sementara Kabag Humas PT Muara Alam Sejahtera Redhi Setiadi, SH, MH  mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemda Lahat, Bappeda, Forum CSR, dan semua pihak yang telah mensupport kegiatan ajang penghargaan Serelo Award ini.


“Terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan ajang bergengsi ini."ucap Redhi

"Selain Serelo CSR Award, Kita juga baru saja mendapatkan penghargaan ISDA CSR Award yang diselenggarakan oleh CFCD dan Bapenas tanggal 22 Nopember kemarin di Jakarta.” Lanjutnya.


Pada Tahun 2022 ini PT Muara Alam Sejahtera mendapatkan dua penghargaan CSR. Yang pertama penghargaan Gold Award pada ajang Serelo CSR Award, yang kedua penghargaan Silver Award pada ajang ISDA CSR Award dengan nominasi Kesetaraan Gender. (Ganda)