Bupati Lahat Hadiri Peresmian Rumah Dinas dan Mess Kejaksaan Negeri Lahat



LAHAT,  - Bupati Lahat, Cik Ujang.SH hadir pada Peresmian Rumah Dinas dan Mess Kejaksaan Negeri Lahat oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Bapak Sarjono Turin.SH MH. Selasa (27/12/2022), bertempat di Rumah Dinas Pegawai Kejaksaan Negeri Blok C Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.


Tampak hadir Ketua DPRD Kab. Lahat Fitrizal Homizi.ST.M.Si,Kajari Lahat Nilawati.SH.MH beserta jajaran, jajaran Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Dandim 0405/Lahat yang diwakili Kasdim Lahat, Kapolres Lahat yang diwakili, Ketua Pengadilan Negeri Lahat yang diwakili, Sekda Lahat Chandra.SH MM, TBUPP, dan jajaran OPD Kabupaten Lahat.


Kajari Lahat Nilawati. SH MM menyampaikan, Pembagunan ini adalah renovasi dikarnakan sebelumnya ada gangunan. 


"Dikesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Lahat yang telah menghibahkan pembangunan rumah ini ada enam unit rumah yang akan didiami oleh sektoral serta ada mess 12 kamar dua lantai," jelasnya.


Sementara Bupati Lahat, Cik Ujang.SH mengatakan, atas nama pemerintah  Kabupaten Lahat, mengucapkan selamat datang di Kabupaten Lahat kepada Kajati Sumatera Selatan Bapak Sarjono Turin.SH MH beserta jajaran.


"Kabupaten Lahat ini walaupun panas akan tetapi suasananya dingin  dan menyejukan, kami sangat berterimaksih kepada Kajati Sumsel dan Kajari Lahat, selama kepemimpinan saya Kajari  Lahat selalu bersenergi dengan pemerintah Kabupaten Lahat, kami selalu berkoordinasi dengan Kajari Lahat," ungkapnya.


Ditempat yang sama Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Bapak Sarjono Turin.SH MH mengatakan, kedatanganya di Kabupaten Lahat ini dalam rangka evaluasi kerja di Kejaksaan Negeri Kabupaten Lahat dan di minta oleh ibu Kajari Lahat untuk meresmikan Mess pegawai dan rumah Dinas staf Kejaksaan Lahat. 


"Tadi telah disampaikan oleh Kajari Lahat pembagunan Mess dan rumah Dinas pegawai Kajari Lahat sepenuhnya atas dana hibah dari Pemerintah Kabupaten Lahat. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat dan jajaran," tuturnya. (Ganda)