Diduga Adanya Penerimaan Fee Proyek oleh Eks Kadisdikbud



Lampung Utara – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Posko Perjuangan Rakyat (DPC Pospera Lampung Utara) berencana akan melaporkan mantan Kepala bidang(Kabid) dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara dan mantan kepala dinas pendidikan Terkait Fee Proyek.


Ketua Pospera Juani Adami memiliki bukti rekaman yang menanyakan sisa fee proyek ke dinas pendidikan setempat, menurut mantan Kabid anggaran fee proyek sudah disetorkan ke mantan kepala dinas Lampung Utara,"jelas Juani.


Lanjut Juani Sementara mantan kepala dinas pendidikan Lampung Utara M , tidak mengakui hal tersebut, maka Juaini menjelaskan agar permasalahannya lurus, pihaknya mengadakan konfrontir antara Kabid dan kadis,namun M mengatakan dirinya akan menemui mantan Kabid di dinas pendidikan tersebut.


"Juaini menjelaskan ia menemui kepala dinas pendidikan yang baru dan menyampaikan bahwa dirinya akan melaporkan hal tersebut kepada pimpinan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.


Menurut Juaini, hal tersebut sangat menarik karena ada dugaan keterlibatan pimpinan Pemda Lampung Utara dan Juaini meyakinkan hal tersebut akan membuka jalan mengungkap adanya fee proyek di Lampung Utara dengan bukti rekaman pembicaraan mantan kadis pendidikan yang saat ini menjabat sebagai kepala Kesbangpol," Pangkas Juaini.(tim)