Jalan Mulus, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Lahat Cik Ujang

 



LAHAT - Seiring dengan hampir selesainya pekerjaan peningkatan jalan Muara Lingsing - Tanjung aur dengan aspal hotmix tahun ini, warga setempat mengaku senang dan berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lahat  yang memperhatikan kerinduan masyarakat yang ada di Kikim tengah akan akses jalan yang baik selama ini.


Adapun jalan aspal hotmix yang sudah selesai dikerjakan itu menghubungkan Desa Muara Lingsing ke Desa Tanjung aur Kecamatan Kikim tengah Kabupaten Lahat. Dimana akses ini sudah lama dirindukan masyarakat, dan baru di masa kepemimpinan Cik Ujang SH sebagai Bupati Lahat  dapat terealisasi.


Warga Desa Maspura Dony (30), mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH yang telah membangun Jalan dengan aspal semoga Tahun depan bisa di Lanjutkan dari Muara Lingsing ke Desa Banyumas.


“Jalan kami sudah bagus dan kami tidak kesulitan lagi untuk mengangkut hasil tani dan kebun kami. Saya mewakili masyarakat Desa Maspura  mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati dan pak Wakil Bupati Lahat,” ungkapnya, Minggu (4/12/2022)


Sementara itu ketua Forum Kades Kikim Tengah Markusi menyampaikan rasa bangganya atas perhatian dari Bupati dan Wakil Bupati Lahat akan keberadaan desanya. Menurutnya, dengan hampir selesainya pembangunan jalan tersebut akses untuk meningkatkan ekonomi masyarakat lebih lancar karena jarak tempuh sudah cepat.


“Saya bangga atas gebrakan yang dilakukan pak Bupati terhadap akses pembangunan jalan di desa-desa yang ada di Kabupaten Lahat Khususnya di Kecamatann Kikim  Tengah ini. Atas nama masyarakat dan aparat Desa  dan kepala Desa Dari Muara lingsing, maspura, Sukaraja, Kepala Siring dan Tanjung Baru serta bayumas dan Purbamas kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati serta seluruh instansi terkait yang sudah bekerja untuk kelancaran akses transportasi di desa kami ini,” ucapnya. (Ganda)