Wakil Ketua TP-PKK LU Hadiri Pencanangan Germas di Abung Tengah



Lampung Utara- Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara Devriyana Marda, S.Kom  menghadiri Pencanangan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Kecamatan Abung Tengah di Halaman Kantor Kecamatan Abung Tengah Senin, 12 Desember 2022.


Kehadiran Wakil Ketua TP PKK Devriyana Marda, S.Kom. beserta Pengurus disambut langsung Camat Abung Tengah Kasim, S.E.,M.M. beserta jajaran.


Sebelum Pencanangan GERMAS Wakil Ketua TP PKK Devriyana mengikuti Senam bersama Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kecamatan Abung Tengah.


Camat Abung Tengah Kasim mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua TP - PKK Ibu Devriyana Marda, S.Kom. beserta Pengurus dapat hadir di Kecamatan Abung Tengah dalam rangka Pencanangan GERMAS.Jelas Kasim.


Kasim menambahkan selain melaksanakan senam bersama kita juga melaksanakan Periksa Kesehatan Gratis, Kegiatan ini kita laksanakan bekerjasama dengan UPT Kesehatan Masyarakat Abung Tengah, dengan harapan agar seluruh warga Abung Tengah dapat menerapkan Berperilaku Hidup Bersih dan Sehat.Tutup Kasim.


Dalam sambutannya Wakil Ketua TP - PKK Ibu Devriyana menyampaikan ucapan terimakasih dengan terselenggaranya kegiatan senam bersama dan Pemeriksaan Kesehatan, sekaligus Pencanangan GERMAS.


Devriyana menambahkan Masyarakat harus segera memulai pola hidup sehat dengan Gemar konsumsi makan buah dan sayuran, berolah raga dan menjaga lingkungan tempat tinggal agar senantiasa bersih dan terhindar dari berbagai penyakit, kita mulai dari diri kita, keluarga dan masyarakat. Jelas Devriyana.


Jika disetiap level sudah memulai pola hidup sehat maka akan terwujud masyarakat secara umum yang sehat pula, mau tidak mau, dengan adanya wabah Covid- 19 ini, telah mendorong kita semua untuk disiplin mencuci tangan dan menjaga imun tubuh. Tutup Devriyana. (*)