Camat Abung Timur Silaturahmi di Desa Gedung Nyapah



Lampung Utara- Camat Abung Timur Mulyadi TH. S.Stp.,M.Si. kunjungan kerja sekaligus silaturahmi bersama perangkat Desa Gedung Nyapah, Rabu, 18 Januari 2023.


Dalam kunker ini dihadiri oleh Ketua BPD Desa Gedung Nyapah, Firman. SE., pendamping Kecamatan Merwan.SH., dan Herizal, pendamping Desa Gedung Nyapah, Ferlina, SH., seluruh perangkat desa dan Dusun setempat. 


Mulyadi Th. S.Stp.M.Si. yang baru saja dilantik sebagai Camat Abung Timur, melaksanakan silaturahmi dan Kunjungan Kerja ke setiap desa yang ada di Kecamatan Abung Timur.


Kunjungan kerja atau silaturahmi ini dilakukan untuk meningkatkan dan menciptakan sinergi antara Pemerintah Desa dan Kecamatan, dalam membangun SDM, perekonomian, dan pembangunan yang ada di setiap desa di Kecamatan Abung Timur.


Mulyadi juga menampung aspirasi masyarakat di Desa Gedung Nyapah, tentang keluh kesah tentang kesehatan, keamanan dan ketertiban masyarakat, 


Mulyadi berharap dengan silahturahmi dan pendekatan ini Mulyadi. S.Stp.Msi. dapat mempermudah tupoksi nya dalam memimpin dan membangun kecamatan Abung Timur untuk yang lebih baik lagi kedepannya.


Mulyadi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Gedung Nyapah agar tetap menjaga keamanan, kesehatan, dan ketertiban. 


Apalagi akhir-akhir ini baru saja terjadi pencurian kambing yang dimana pelakunya menggunakan senjata api dan terjangkit nya penyakit DBD, jadi seluruh RT dan RK dibawah arahan kepala desa menghimbau untuk tetap jaga keamanan dengan mengaktifkan ronda malam dan berkordinasi dengan Babinkantibmas.


"Untuk sementara seluruh RT dan RW juga untuk dapat menghimbau masyarakat nya untuk menjaga kebersihan lingkungan, seperti endapan air karena endapan air ini sangat mudah untuk nyamuk berkembang biak," himbau Mulyadi.


Hema Wanto selaku Kepala Desa Gedung Nyapah juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kecamatan Abung Timur. 


"Semoga kita semua dapat melayani dan mengayomi masyarakat kita dengan baik dan benar, dapat menjalin kerjasama yang baik antara pemerintah desa dan kecamatan, karena kita ini sebagai pelayan masyarakat, jadi harus memberikan yang terbaik untuk masyarakat kita," ucapnya.


"Dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi kita masing-masing. Bersama dan bersatu membangun desa yang Maju, Aman, Sejahtera dan Makmu," tutup Hema Wanto (Sdr.Noven)