Dandim 0427 Sigap , Keluarga Ibu Maslena di Way Kanan Ditemukan




Way Kanan- Berawal dari kiriman fhoto dan keterangan di Grup Media Beraninews dari salah satu anggota tentang keberadaan seorang nenek yang linglung di Rumah Kepala Pekon TrinTungga Mulyo Kecamatan Adi Lueih Kabupaten Pringsewu telah ditemukan keluarganya . Sabtu (7/1/23)


Dalam fhoto Nenek yang bernama Masleha Tempat tanggal lahir Kalimantan 7 Juli 1962 , Tempat Tinggal Baradatu , berita ini  langsung di sebarkan oleh Kepala Markas PMI Way Kanan diberbagai Grup Whatsapp yang ada di Way Kanan termasuk.di Grup Pres Kodim 0427 WK.


Berita nenek Masleha lahi mencati keluarga di Way Kanan Langsung di tanggapi dengan sigap oleh Letkol Inf Charluly Jatmiko Komandan Kodim 0427 , yang memberikan atensi langsung ke jajaran yang ada di Kecamatan Baradatu untuk mencari alamat keluarga nenek Masleha .


Pagi di berikan atensi ke jajaran tepat pukul 15.00 Wib jajaran Kodim dan Danramil Kecamatan Baradati dapat menemukan Keluarga nenek Masleha yang berada di Kampung Setia Negara Baradatu bernama Rudy.


Inilah laporan anggota Danramil Baradtu melaporkan Pada Hari Sabtu,7 januari 2023 tentang pencarian identitas dan alamat ibu a.n Nama  Masleha lahir di Kalimantan 7 juli 1962, oleh keluarganya di Baradatu menyatakan bahwa Nenek Masleha tinggal terahir  di Tanjung Karang Sekitar Tahun 2010 ikut Suaminya bernama Tontowi. Dan nenek Masleha pada Tahun  2009 Pernah tinggal di rumah Bapak Rudi di wilayah Baradatu.


Nenek Masleha adalah anak seorang pensiunan Polisi Polsek Baradatu , Keluarga besar sudah mengetahui keberadaan nya segera akan menyusul nenek Masleha untuk dibawa pulang ke rumah keluarga Besar.


Keluarga Besar Nenek Masleha mengucapkan terima kasih atas informasi yang diberikan oleh Media Sosial sehingga tau keberadaan salah satu keluarga mereka  dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0427 Way Kanan beserta Danramil Kecamatan Baradatu beserta jajajrannya yang telah berusaha menemukan keluarga Nenek Masleha .


 Letkol Inf Charluly Jatmiko menyambut bahagia setelah jajaran Danram Kecamatan Baradatu menemukan Keluarga Nenek Masleha yang ada di Kamoung Setia Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.


" Kami akan selalu membantu kesulitan warga karena kami bekerja dgn hati (Serve with heart) terima kasih atas informasinya teman.- teman semua semoga kita bisa selalu berbuat yang terbaik untuk Bangsa & Negara ini khususnya bagi Kabupaten  Way K.anan.kami akan selalu membantu kesulitan warga karena kami bekerja dgn hati (Serve with heart)." Pungkas Dandim.0427.(**)