Peratin Hazairin Abi Memberi Apresiasi Kepada Baznas

 


Pesisir Barat- -Kebahagian dirasakan Mannan setelah menerima program bedah rumah dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pesisir Barat Lampung dan bantuan dari pemerintah pekon (Desa).


Mannan yang berdomisili di Pemangku Suka Banjar, Pekon (Desa) Negeri Ratu, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat ini pun bersyukur atas rezeki yang kini diperolehnya. Kamis (12 /01/2023).


“Kami peratin – peratin yang punya jiwa sosial, hanya menjalankan tugas dengan amanah, pelayanan yang baik untuk masyarakatnya”.


Kenapa tidak dengan dinas – dinas terkait untuk bisa memberikan bantuan seperti bedah rumah itu sesuai dengan kretaria warga yang tidak mampu dan layak menerimanya, jangan asal bapak suka, bila perlu kepada dinas – dinas terkait untuk turun ke Lapangan ke pekon – pekon. Kata Hazirin


Peratin Pekon Negeri Ratu Ngambur, Hazirin Abi mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan Apresiasi kepada baznas kabupaten pesisir barat yang telah memberikan bantuan bedah rumah untuk warga yang namanya bapak mannan pemangku banjar negeri pekon negeri ratu nganbur.


“Semoga bermanfaat untuk keluarganya, rumah sebelumnya tidak layak huni, pas ada bantuan ini alhamdulilah rumahnya sudah sangat bagus sudah dikatagori kan rumah sederhana dan nyaman ditunggu”. Ujarnya


Selain itu Hazibin Abi menjelaskan dana yang diberikan dari baznas sebesar Rp 20.000.000,- dengan ukuran bagunan sebesar 6X9 dengan menghabiskan dana sebesar kurang lebih Rp 65.000.000,- untuk menanggulangi kekurangan dana peratin, LHP, Kader-kader yang berkaitan di jajaran aparat iuran.


Serta peratin memberikan surat perintah tugas perintah tugas (SPT) kepada aparat untuk menjalankan minta sumbangan suka rela tidak menekan, untuk memberikan sodakohnya sama bapak mannan warga yang dikatagori kan betul – betul tidak mampu dan sangat layak dibantu sesama Umat juga kepada pemerintah. Pungkasnya ( lukman )