Ribuan Peserta Ikuti Tes Tertulis PPS di Pringsewu



Pringsewu-Ribuan peserta ikuti tertulis Panitia pemungutan suara kelurahan (PPS) kabupaten pringsewu 06/01/2023. 


Tes tertulis yang dilaksanakan di aula graha ahmad dahlan kampus UMPRI.Pringsewu tersebut dihadiri oleh komisioner KPU Pringsewu M Saefudin.Juniantama ade putra.Serta ketua bawaslu pringsewu Fathul arifin. 


Saefudin menjelaskan bahwa tes tersebut dilaksanakan dalam waktu satu hari tersebut diikuti sebanyak 1385 peserta yang di nyatakan lolos administrasi,yang mana dalam pelaksanaanya dibagi 3 sesi dimana di sesi pertama diikuti sebanyak 470 peserta yang terdiri dari kecamatan  adiluih,ambarawa,banyumas,gading rejo.

Sesi kedua kecamatan pagelran,pardasuka,pagelaran utara sebanyak 473 sesi ketiga kecamatan pringsewu,sukoharjo akan diikuti 442 peserta. 


Selain itu saefudin menambahkan dalam sesi pertama ini ada sebanyak 39 orang tidak hadir,dan dipastikan tidak bisa mengikuti sesi berikutnya "39 orang yang tidak hadir pada sesi pertama ini tidak bisa mengikuti di sesibberikutnya" 


Saefudin juga mengatakan bahwa pengumuman tesbtertulis akan diumumkan pada tanggal 11 januari mendatang yang mana hal itu dilakukan masih menggu kunci jawaban dari pusat "nanti kita umumkan tanggal 11 mendatang masih nunggu kunci jawaban untuk koreksi soal hasil tes "ucapnya. (Darma Winada)