Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Kepada Ratna Dewi Sebagai Kepala Sekolah SMAN 4 Kotabumi



Lampung Utara – Resmi dilantik menjadi Kepala Sekolah Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Kotabumi Lampung Utara, Redaksi Gerbang Sumatera88, Gerbang Indonesia88, dan Global Asia48, beri ucapan selamat dan sukses kepada Ratna Dewi,S.Pd, Kamis (05/01/2023)

Ratna Dewi yang sebelumnya menduduki jabatan Kepala Sekolah SMAN 1 Abung Barat, kini telah dilantik sebagai Kepala Sekolah SMAN 4 Kotabumi oleh Dinas Pendidikan Provinsi Lampung.

Dalam hal ini Pimred Gerbang Sumatera88 Deferi Zan, SE didampingi oleh Pimred Gerbang Indonesia88 Shanti Yulyana, dan Pimred Global Asia48 Hari Supriyono, S.Pd., memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Ratna Dewi. 

“Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada ibu Ratna Dewi yang kini menduduki jabatan Kepala Sekolah SMAN 4 Kotabumi , semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah, juga dapat menjadi contoh teladan yang baik bagi murid-muridnya,” ucap Deferi Zan.

Selain itu, disampaikan juga oleh Deferi Zan agar kedepan SMAN 4 Kotabumi dapat bekerjasama dengan baik, bermitra baik dengan rekan media. “Dan semoga SMAN 4 Kotabumi kedepannya bisa bekerjasama dengan baik dengan rekan media dan tidak alergi terhadap media, demi penyebarluasan informasi tentang SMAN 4 dapat dikenal dengan baik,” pungkasnya. (Shanti)