Kapolres Lahat Pimpin Langsung Apel Pagi

 


LAHAT, - Bertempat di halaman Mapolres Lahat Polda Sumsel, Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT, dalam pelaksanaan apel pagi sekaligus jam pimpinan yang diikuti oleh Waka Polres Kompol Feby Febri yana SIK, PJU Polres Lahat, Perwira dan anggota Polres Lahat. Senin (13/02).


Dalam arahannya Kapolres Lahat mengevaluasi kinerja dan kegiatan minggu ini sudah berjalan dengan baik dan sudah ada peningkatan terutama pelaksanaan apel pagi. Setiap pekerjaan dan tugas jangan dijadikan beban melainkan jadikanlah sebagai kebanggaan sebagai anggota Polri agar ke depannya lebih baik lagi. 


"Jangan memilih- milih atau memilah pekerjaan, kerjakan semampu mungkin dan kerjakan secara ikhlas, jaga kebersihan dan tata dan rapikan ruang kerja masing- masing agar lebih nyaman, dan jadikan cerminan kita dalam kehidupan sehari- hari baik dilingkungan kantor dan kebiasaan di rumah," jelasnya.


Lanjutnya tingkatkan kompetensi dalam pelaksanaan tugas di setiap bagian sat dan si, tingkatkan semangat pada diri anggota, setiap anggota yang berprestasi akan mendapatkan Reward dan yang melanggar akan mendapatkan sangsi. 


"Bagi unit opsnal di lapangan berperan lah sebagai polisi yang baik, jangan arogan dan sombong, rangkul masyarakat untuk menjaga kamtibmas, agar terciptanya situasi yang kondusif," pintanya.