Pemkab Lahat Rayakan HPN Tahun 2023 dan Silaturahmi Pemkab Lahat Bersama Awak Media

Ketua PWI Lahat, Berikan Nasi Tumpeng Kepada Bupati Lahat


Lahat (gerbangindonesia88.com) , - Pemerintah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, melalui Dinas Kominfo Kabupaten Lahat mengadakan perayaan hari Pers Nasional tahun 2023 dan silaturahmi Pemerintah Kabupaten Lahat Bersama awak Media di Kabupaten Lahat. Rabu (22/02) bertempat di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat.


Kegiatan tersebut langsung dihadiri Bupati Lahat didampingi Wakil Bupati Lahat, Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, Tim Percepatan Kabupaten Lahat, Jajaran Kepala SKPD, Seluruh Camat, Seluruh Organisasi Insan Pers dan anggotanya serta tamu undangan lainya.


Laporan Kepala Dinas Kominfo Lahat, Rudi Darma S, mengucapkan terimakasih kepada seluruh Ketua Organisasi dan anggotanya yang telah menyempatkan hadir didalam kegiatan perayaan hari Pers Nasional tahun 2023 ini.


"Tujuan kegiatan ini, guna dapat terjalinnya kerjasama antara Insan dengan Pemerintah Kabupaten Lahat, untuk peserta kegiatan ini diikut sebanyak 150 orang Insan Pers yang terdiri dari 7 Organisasi yang ada di Bumi Seganti Setungguan. Di momen yang berbahagia ini mari kita bergadeng tangan menuju Lahat semakin bercahaya," ajaknya.


Semetara sambutan Ketua PWI Kabupaten Lahat, Ishak Nasroni, mengucapkan selamat datang kepada rekan- rekan Pers didalam perayaan Pers Nasional tahun 2023 dan silaturahmi Pemerintah Kabupaten Lahat Bersama awak Media di Kabupaten Lahat.


"Dalam kesempatan ini kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada  Bupati Lahat dan jajarannya, yang mana telah peduli dengan insan Pers yang bertugas di Bumi Seganti Setungguan, yang mana telah membantu perwakilan PWI Kabupaten Lahat untuk menghadiri kegiatan perayaan Hari Pers Nasional tahun 2023 di Sumatera Utara Medan,"ungkapnya.


Sementara arahan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2023, semoga insan pers di Kabupaten Lahat semakin jaya.


"Pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan Pers yang bertugas di Kabupaten Lahat, yang mana selama sudah berkerjasama sangat baik dengan Pemerintah Kabupaten Lahat," ucapnya.


Masih katanya Insyaallah kedepannya Pemerintah Kabupaten Lahat di ABT nanti anggaran untuk publikasi akan dinaikan. Bekerjasama dengan Kominfo Kabupaten Lahat bagi Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Lahat.


"Kami Pemerintah Kabupaten Lahat siap di kritik asalkan kritikan itu kritik untuk membangun Kabupaten Lahat. Semoga kedepannya kita dapat terus bersinergi bergandeng tangan didalam membangun Kabupaten Lahat menuju Lahat semakin Bercahaya," ajaknya.


Usai memberikan kata sambutan- sambutan kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan Nasi tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Organisasi PWI yang diberikan kepada Bupati Lahat Cik Ujang, SH. (Ganda)