Bagian Tata Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara Diduga Alergi Media



Lampung Utara (Gerbangindonesia88.com) Surya Ardianto selaku Kepala Bagian  Tata Pemerintahan (Tapem) di  Kabupaten Lampung Utara diduga lupa ingatan terkait anggaran, dan alergi terhadap media, Jumat (31/03/2023)


Hal itu terlihat saat rekan media mendatangi kantor dimana tempat ia bertugas dan  ingin dikonfirmasi media ini terkait angaran yang dikelolah di Bagian Tata Pemerintahan pada tahun 2021-2022.


"Saya lupa, dan saya juga tidak ingin kalau kalian video atau rekam saya, karena saya enggak suka media atau media sosial," ujar Surya di ruangannya.


"Kalau kalian mau bertanya-tanya saja enggak usah rekam-rekam atau video-vide saya enggak suka, kalau masalah kegiatan dan anggaran enggak ada uangnya itu tanya ada di PPTK saya," lanjutnya.


Setelah ditanyai lebih detail lagi soal anggaran, Dewa Oki Ardiansyah Selakau PPTK kegiatan pun menjawab menggunakan sumpah "bener pak  Demi Allah pak saya ini ruwet ngurusin kerjaan disini kami udah capek bener enggak ada uangnya,".


Tidak hanya itu Dewa OKI Ardiansyah juga melontarkan kalimat dengan nada kesal, untuk menyampaikan kepada Bupati atau Sekda Lampung Utara bahwa ia tidak betah lagi menjalankan tugas tersebut.


"Sampaikanlah ke Pak Bupati dan Sekda saya udah enggak tahan lagi disini Nama saya Dewa Oki Ardiansyah," ucapnya dengan kesal.


Terkait hal ini, pemantauan Pemkab Lampung Utara dipertanyakan, apakah pegawai-pegawai seperti ini masih patut dipertahankan?. (Ersan)