Dukungan Mahendra Reza Wijaya, Terus Mengalir Untuk Baceleg Dapil VII Kikim Area



Lahat (Gerbangindonesia88.com) - Pemuda kelahiran Lahat 16 Mei 1994 Mahendra Reza Wijaya asli Putra berdarah Kikim ini, berniat ingin mamajukan Kikim Area dengan tujuan baiknya maka Mahendra Reza Wihaya terjun ke dunia politik untuk mencalonkan diri sebagai Bacalon Legislatif (DPRD) Dapil VII Kikim Area.

Mendengar kabar tersebut dukungan terhadap Bacalon Legislatif Kabupaten Lahat Daerah Pemilihan (Dapil) VII Kikim Area, Mahendra Reza Wijaya, semakin luas dan masif.

Baliho Mahendra Reza Wijaya sebagai Calon DPRD Kabupaten Lahat Dapil VII Kikim Area sudah mulai bersebaran di jalan- jalan dan di rumah- rumah warga se Kikim Area.

Menurut keterangan salah satu warga Kikim Misbah mengatakan, Mahendra dikenal sebagai pemuda yang berani dan peduli oleh masyarakat jadi sudah cocok banget kalau menjadi wakil rakyat. Misbah juga mengatakan sudah banyak masyarakat yang mau bergabung untuk berjuang dalam memenangkan Mahendra Reza Wijaya.

“Masyarakat sangat menyambut baik bahkan antusias untuk membentu semacam relawan untuk kemenangan Mahendra,” jelasnya.

Apalagi, kata Misbah, Mahendra merupakan putra asli Kikim yang punya keinginan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Sebagai putra asli Kikim, Mahendra pasti tidak akan berkhianat apalagi selama ini memang dikenal sangat baik, suka berbagi dan yang terpenting berani melawan,” ungkapnya.

Sementara itu, Mahendra merasa terharu atas dukungan yang diberikan masyarakat dan akan menjadi spirit perjuangan untuk memenangkan pemilihan.

“Alhamdulillah, terimakasih untuk semuanya dan saya pastikan akan terus berusaha untuk memenangkan pemilihan ini. Semoga mendapat kemudahan,” kata Hendra saat dihubungi lewat aplikasi Whatsapp.

Lanjut Mahendra menuturkan akan siap mengabdi dan berjuang untuk masyarakat Kikim Area.

"Intinya kalau saya dipercaya mewakili masyarakat Kikim Area, maka saya tidak akan mengkhianati itu karena saya tidak akan pernah melupakan sejarah di mana saya berasal. Saya sebagai putra asli Kikim, tuntu punya niat baik untuk membangun Kikim,” ucapnya. (Ganda)



editor : shanti