Giat Ops Pekat Musi 2023 Polres Pagaralam Berhasil Amankan Diduga Pasangan Mesum


Pagaralam (Gerbangindonesia88.com)– Giat Ops Pekat Musi 2023 yang dilakukan jajaran Polres Pagaralam saat Ramadhan berhasil amankan pasangan mesum di salah satu penginapan di kawasan Jalan Kombes H Umar Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara. 

Tidak hanya itu, giat operasi pada Selasa (28/3/2023) mengerahkan personel gabungan Satreskrim, Intelkam, Samapta dan Polsek Pagaralam Utara dipimpin Kabag Ops AKP Herry Widodo SH.

“Selain mengamankan pasangan yang bukan suami istri tersebut, anggota juga mengamankan sejumlah kendaraan motor yang tidak memiliki dokumen surat,” ujar Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK melalui Kabag Ops AKP Herry Widodo SH.

Didampingi Kasat Reskrim AKP Mursal Mahdi, sejumlah kendaraan tanpa dokumen surat dan pasangan yang kepergok diduga hendak memadu kasih tersebut diamankan di Mapolsek Pagaralam Utara.

“Mereka sudah dimintai keterangan demikian juga kendaraan untuk dilengkapi dokumen suratnya,” katanya.

Lanjut AKP Herry Widodo SH, giat Ops Pekat Musi 2023 yang dilakukan aparat kepolisian Polres Pagaralam tak lain cipta kondisi selama bulan suci Ramadhan.

Agar masyarakat khususnya umat muslim bisa melaksanakan ibadah dengan khusuk. Dan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kabag Ops juga mengimbau kepada masyarakat untuk waspada terhadap potensi gangguan Kamtibmas. 

“Kita juga minta bersama sama menjaga Kamtibmas khususnya di bulan suci Ramadhan,” ajak Kabag Ops. 

Ops Pekat Musi ini, juga fokus terhadap adanya aksi tawuran serta tindak pidana lainnya. Seperti peredaran Miras, narkoba, premanisme.(**)



editor :Shanti