Peduli Sesama PT Banjarsari Pribumi Titan Group, Salurkan Bantuan Tanggap Darurat di Wilayah Desa Banjar Sari

 



LAHAT, - Pasca bencana Air Lematang Meluap menjadi perhatian publik dan berbagai pihak yang perduli sesama, yang mana terhimpun di lapangan hampir 40% Wilayah Kabupaten Lahat kebanjiran diberbagai tempat, Sabtu (11/03/2023)


Tidak sedikit kerugian baik itu bangunan hanyut, sawah yang gagal panen, hewan ternak terbawa arus Sungai, dan perlengkapan rumah tangga yang terendam air yang dialami warga yang lokasi tempat tinggalnya tidak berjauhan dengan aliran sungai Lematang.


Akibat dari peristiwa bencana yang menerpa Kabupaten Lahat ini, menjadikan perhatian khusus berbagai kalangan seperti PT Banjarsari Pribumi (Titan Group) yang beroperasi di wilayah Merapi Timur Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan menyalurkan bantuan tanggap darurat di wilayah Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur. Jumat (10/03).


Menurut keterangan dari pihak PT Banjarsari Pribumi (Tintan Group) yang disampaikan Nanda Widya Tim Comdev PT Banjarsari Pribumi, saat menyalurkan bantuan kepada warga Desa Banjar Sari mengatakan semua ini adalah ujian yang diberikan oleh Allah SWT, sehingga, diharapkan bagi semua masyarakat yang diterpa Kebanjiran dan lainnya agar dapat bersabar dan tawakal.


“Untuk itu, kedatangan kami ke lokasi banjir tidak lain dan tidak bukan PT Banjarsari Pribumi (Titan Group) sedikit menyalurkan bantuan berupa Mie Instan 50 Dus dan Air Kemasan sebanyak 50 Dus, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak Banjir Bandang, semoga bantuan dapat sedikit meringankan beban bagi warga yang terdampak Banjir," ungkapnya. (Tim)