Polres Lampung Utara Bagikan Ratusan Nasi Kotak Ke Masyarakat Kecil

 

 

Polres Lampung Utara membagikan ratusan nasi bungkus . Dok Humas Polres


Lampung Utara (Gerbangindonesia88.com)- Perayaan Bulan Suci Ramadhan , Polres Lampung Utara melakukan kegiatan berbagi berkah ramadhan dengan membagikan ratusan nasi bungkus kepada masyarakat kurang mampu di daerah itu, Senin (27/3/2023).


Berbagi berkah berupa nasi bungkus tersebut dibagikan kepada masyarakat di kelurahan Sribasuki dan Kotabumi Udik bagi warga kaum dhuafa, pakir miskin, kurang mampu, pemulung, tukang sapu jalanan serta tukang becak.


Kapolres Lampung Utara  AKBP Kurniawan Ismail usai melakukan kegiatan berbagi berkah Ramadhan dengan membagikan ratusan nasi bungkus ke masyarakat kurang mampu.


"Kegiatan berbagi berkah Ramadhan kali ini dilakukan di kelurahan Sribasuki dan Kotabumi Udik dengan membagikan nasi bungkus untuk warga kurang mampu,"ujarnya.


Kapolres juga, menjelaskan bulan suci Ramadhan dijadikan sebagai momen untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan sosial.


" Diharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat  dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT Tuhan yang maha kuasa,"katanya. (Tim GA)


Editor: Shanti