Hj.Hepy Safriani, SKM.M.kes dan Bertha,SH.MKn. Siap Maju di Pilkada Pagaralam 2024

 


Pagaralam (Gerbangindonesia88.com) - Sudah Sepekan ini bursa Pencalonan  bacalon (bakal calon ) walikota pagaralam 2024 sudah banyak bermunculan dibeberapa media Sosial dan media Online sehingga menjadi Perbincangan hangat di kalangan masyarakat kota  pagaralam, Minggu (02/04/2023)

Hal ini mengingat masa jabatan walikota pagaralam akan Segera berakhir di bulan September 2023 mendatang dan akan digantikan oleh Pj ( pejabat) yang akan ditunjuk oleh kemendagri, Tentunya ini menjadi peluang besar bagi calon calon yang ingin berkompetisi di Pilkada Pagaralam 2024 mendatang.

 

Meski masih malu malu belum secara terang terangan bakal calon walikota dan Wakil Walikota Pagaralam ini untuk mendeklarasikan diri ,tapi Sudah ada beberapa nama yang mengatakan kesiapan mereka untuk maju menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam 2024 mendatang.


Sebut saja Hj. Hepy Safriani, SKM. M.kes .kepala Dinas kesehatan Kabupaten Empat Lawang yang juga istri bupati Empat lawang .DR.H.Joncik Muhammad, M.Si.      

Meski belum secara langsung untuk mendeklarasikan dirinya untuk maju menjadi calon Walikota Pagaralam 2024 mendatang tetapi sudah banyak dukungan mengalir dari masyarakat kota Pagaralam yang sudah mengetahui bahkan sudah banyak masyarakat kota Pagaralam sangat menginginkan Hj Hepy Safriani.SKM. M.kes. maju berpasangan dengan Bertha.SH. SKM.kakak dari mantan Wawako Pagaralam M.fadli (Alm) untuk Menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam.


Hal ini bukan tanpa dasar, karna Simpatisan M.fadli sangat mendukung duet dua orang ibu muda ini untuk maju di Pilkada  Pagaralam 2024 mendatang.


Memang dikalangan masyarakat kota Pagaralam nama dua orang ibu muda ini di  dianggap pantas oleh masyarakat pagaralam untuk menjadi walikota dan wakil walikota pagaralam.


Apalagi Hj Hepy Safriani yang akrab disapa Bunda Hepy Memiliki karir yang cukup gemilang dalam birokrat selain menjadi kepala dinas kesehatan Kabupaten Empat Lawang Bunda Hepy satu satu Perempuan di Sumsel yang Mendapatkan KPLB ( kenaikan pangkat luar biasa Baik) dari BKN Ri, itu membuktikan bahwa karir beliau dalam memimpin Sudah tidak diragukan lagi didukung juga dengan nama besar sang suami,DR. H.Joncik Muhammad yang terkenal baik, merakyat dan sederhana, juga sudah sangat dikenal Di masyarakat Empat Lawang, Lahat bahkan di kota pagaralam. 


Seperti diketahui Hj Hepy Safriani bukan orang asing di Pagaralam Hj.Hepy Safriani juga Berdarah Pagar Alam, kelahiran kota Pagaralam ayah dan ibu Beliau asli orang Pagaralam Dan yang jelas kedua ibu muda ini Masing masing memiliki Basis Simfatisan di Kota Pagaralam.


Terpisah Bunda Hepy Sabtu 18 maret 2023 dihubungi koran ini mengatakan kalo masyarakat kota pagaralam memang menginginkan diri nya maju untuk  untuk pilkada pagaralam diri mengatakan asal ada restu dari sang suami dirinya mengatakan siap untuk maju "tanyo pak bupati kalo dio merestui saya selaku istri Siap maju apalagi kota pagaralam bukanlah kota yang asing bagi saya, ayah dan ibu saya asli orang pagaralam dan saya dibesarkan disana, apalagi kalo memang masyarakat Pagaralam mendukung saya. Saya siap untuk memajukan kota pagaralam, kalo suami dan masyarakat Pagaralam Mendukung dan merestui saya siap maju," ujarnya.

Ditambahkan DR.H. Joncik Muhammad  Suami dari Hj Hepy Safriani mengatakan  kepada Media ini, Tinggal  kesiapan dari Bunda Hepy untuk maju, nanti kita tunggu waktu yang tepat untuk Deklarasi dan bergerak di Pagaralam," pungkasnya.



(Ujang Herianto)