HMI Bandar Lampung Komisariat Dakwah UIN Raden Intan Gelar Ramadhan Mubarak



Bandar Lampung (Gerbangindonesia88.com) -Himpunan Mahasiswa lslam Cabang Bandar Komisariat Dakwah UIN Raden Intan Lampung sukses melaksanakan Ramadhan Mubarak (Wakaf Al Qur'an, Buku Bacaan, dan Santunan Anak Yatim) yang dilaksanakan di Panti Asuhan An Nawawi Sukabumi Bandar Lampung. (03/04/2023)


Ketua panitia Boge Alpandi mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan Ramadhan Mubarak ini baik itu dari segi materil maupun non materil sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun, semoga apa yang kita berikan bermanfaat dan menjadi amal ibadah kita semua di bulan suci Ramadhan ini. 


Miardo Seppiko Nopendra selaku Ketua Umum HmI Komisariat Dakwah dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara Ramadhan Mubarak "Terimakasih atas semua pihak, terutama Pengurus dan para Alumni atas support nya sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,".

"Dengan adanya agenda Ramadhan Mubarak HMI Komisariat Dakwah Peduli Sesama Selalu menjaga Tali Silaturahmi,  Nilai suatu hal tidak akan ada artinya, jika tidak ada ketulusan dalam memberi dan Tuluslah ketika berbagi," ujarnya.



Dengan diadakannya Ramadhan Mubarak ini diharapakan Kader HMI mampu mewujudkan Usaha HMI yang tertera dalam Pasal 7 Ayat 6 Anggaran Dasar HMI pada konstitusi HMI yang isinya memperkuat Ukhuwah Islamiyah Sesama Umat Islam dunia," tegasnya. (Red)