Karang Taruna Kedaton II Berikan Bantuan Korban Angin Puting Beliung



Sukadana (Gerbangindonesia88.com)  - Karang Taruna Bhakti Muda Desa Kedaton II (Taholo), Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur memberikan hasil donasi kepada para warga terdampak. 

Bantuan tersebut disalurkan, Rabu (19 April 2023) langsung ke rumah beberapa warga yang telah terdata. Setidaknya ada 6 rumah terdampak yang masuk dalam kriteria rumahnya rusak berat atau parah.

Semua bantuan harapannya bisa dipergunakan untuk membeli material sehingga kerusakan yang ada bisa segera diperbaiki.

Budi, salah satu korban yang rumahnya harus dibangun dari awal merasa bahagia dengan adanya bantuan ini. 

"Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan, semoga semua para donatur selalu sehat, sukses, dan diberikan keberkahan," ucapnya.

Geliat pembangunan nampak diakhir-akhir Ramadan, ketika perwakilan pemuda memberikan bantuan ke rumah-rumah warga.

Terimakasih atas kerjasamanya dari Ikam Lamtim (Ikatan Mahasiswa Lampung Timur), Kipan Lampung, Pramuka SMKN 1 Raman Utara, dan para donatur yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

"Donasi telah kami sampaikan kepada yang membutuhkan. Angin puting beliung berlalu, semoga berganti dengan angin kebahagiaan," tutur Teki selaku perwakilan Karang Taruna.

Masyarakat titip salam untuk semua donatur dan Karang Taruna Bhakti Muda Desa desa Kedaton II, semoga semuanya diberikan sehat walafiat dan keberkahan. (Riz)